Cerita Ngakak 2

5.8K 255 0
                                    

Gara-gara sinyal

Cowok : Aduh bebz, nanti aja telponnya, di sini sinyal aku putus-putus
Cewek : APAAN???
tega kamu ya, aku nelpon kamu dari Paris ke Indonesia kamu malah minta putus!!! Salah aku apa coba!!
Cowok : Tuh kan, kamu salah dengar, di sini sinyalnya jelek!!!
Cewek : Hikz-hikz-hikz... tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku, karena aku jelek???
Cowok : Di sini aku nggak dapat sinyal! Soalnya operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu bebz!
Cewek : APAAN!! Kamu bilang? Kamu dapat gebetan baru, yang namanya ANIS? Dan kamu lebih sayang dia? Tega kamu! Tega!
Cowok : Ya Alloh, mati gue, bukan sayang, aku minta kamu telpon aku sebentar lagi aku naik ke menara dulu, ya?
Cewek : APA?
Oke, aku akan naik ke menara eifel, dan aku akan lompat dan kamu nggak akan ngelihat, aku untuk selamanya! DASAR BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK DIBUANG!!!
Cowok : Jkakshdksjkdj

#############################

Siapa yang gila?

Di sebuah Rumah Sakit Jiwa ada seorang pasien yang selalu menggunakan kacamata selam.
Jika berjalan kedua tangannnya bergerak-gerak seperti orang berenang.
Tapi pasien tersebut selalu menolak jika disuruh makan.
Akhirnya sang dokter membujuk dengan kata-kata lembut.
"Sekarang kamu makan dulu, habis makan renang lagi, ya?"
Pasien itu melepas kacamatanya dan berkata,
"Dokter orang waras apa orang gila? Yang bilang saya sedang renang itu siapa? Masa' renang diruangan yang nggak ada airnya begini?!"
"Oh, jadi kau sedang apa tadi?"
"Saya sedang nyelam, Bego?!"
"Dasar gila!" gerutu sang dokter yang merasa pagi-pagi kena omelan pasien.

Ngakak-ngakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang