"MELODYYY!!! BANGUN!!! MAU JAM BERAPA LAGI KESEKOLAHNYA?!"
Suara mama melengking dari depan pintu kamar gua. Ah shitt! Gua kesiangan! Padahal ini hari pertama gua ospek di sekolah. Yups! Gua bakalan jadi murid baru di sekolah favorit yang ga lain Madam Senior High School.
" Iya maa! Melody turun!!!"
Ga butuh waktu lama gua udah siap dengan semua seragam lengkap gua. Gua buru-buru turun dan langsung nyamperin meja makan sambil nyomot roti yang ada di depan gua, langsung gua makan tuh roti tanpa dioles selai. Bodo ah! Yang penting kenyang. Intinya gua harus buru-buru, gua ga mau dihari pertama gua ospek image gua udah jelek karena telat.
"Yuk, Pa!"
Ajak gua ke papa sambil ngambil air minum. Karena takut telat gua buru-buru minum sampe tanpa gua sadari air nya udah ngebasahi kerah baju sekolah gua.
"Pelan-pelan kak minumnya."
Papa cuma bisa geleng-geleng kepala ngelihat tingkah gua.
"Melody pergi dulu ya, ma."
"Iya, sayang hati-hati dijalan."Sebelum pergi wajib no sunnah hukumnya nyium tangan mama. Ya gini-gini gua termasuk golongan anak alim. Percaya? Harus! Laper? Ya makan dong!
___________________
Melody's POV
Ketika sampe disekolah, gua langsung nyalamin papa. Gua jalan menuju gerbang sekolah, di depan gerbang gua berdiri sambil ngomong dalem ati "OH, GOD! THIS IS PARADISE!". Pengen rasanya ngambil tissu dari kantong trus ngeluarin ingus gua. Sekolah idaman gua banget! Ga salah papa sama mama nyuruh gua buat masuk disini."Neng, ngapain disitu? Masuk atuh neng, bentar lagi bel."
Suara pak satpam menyadarkan kalo dari tadi gua cuma berdiri di depan gerbang sambil melamun. Ah, shitt! Baru masuk aja image gua udah rusak di depan seorang satpam.
"E-eh iya pak"
Ujar gua malu-malu dan langsung masuk ke sekolah. Gua ngelihat banyak banget murid baru yang lagi berbaris di lapangan basket sekolah. Ngerasa telat, gua buru-buru lari ke arah barisan.
"Eh, kamu! Iya, kamu yang barusan datang! Ke depan cepat!"
Anjir! Baru juga baris udah dipanggil senior cewe kedepan. Sial gua hari ini! Gua jalan ke depan sambil nundukin kepala dan walaupun kepala gua nunduk, gua bisa ngerasain semua tatapan peserta ospek menuju ke gua.
"Kenapa kamu telat?! Masa ospek aja telat, gimana kalo udah jadi senior nanti?!"
Gua cuma bisa nundukin kepala dari tadi, sebenernya gua bisa aja nabok nih senior dugong yang ada di depan gua. Tapi demi jaga image, image, image vrohh! Gua rela dimaki-maki sama senior dugong, yang penting image gua aman. Gua maunya tuh di nilai kalem,baik, alim trus pinter di sekolah fav gua ini. Gua cuma ngeluarin sifat asli gua sama orang terdekat gua doank, untuk saat ini biarkan gua berkarya. Berkarya menjaga image gua.
"Jawab woy! Punya mulut ga sih?! Ditanyain malah diam aja!"
Anj! Sumpah telinga gua udah panas dengerin dugong senior ini ngebacot mulu! Mau ga mau gua harus ngejawab.
"Hm... t-tadi, t-tadi"
"Tadi apa?! Kamu gagap?! Gabisa gomong?! Ha!"
Emosi gua udah ga ke kontrol lagi, tangan gua udah ngepal daritadi akibat nahan emosi akibat si dugong ini.
"Tadi dia sama aku kak!"
Tiba-tiba, ada suara dugong lain eh manusia lain maksudnya yang nyahutin si senior dugong di depan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
Teen FictionAndrian Alvaro, cowo kelas XII yang bisa ngeluluhin cewe hanya dengan satu kedipan mata ditambah tampangnya yang bisa bikin cewe satu sekolahnya meleleh. Sayangnya, dia bukan cowo yang gampang jatuh cinta. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan seorang...