Author : Yo Jin ^^ @rosita325
Tittle : When The Love Falls
Pg : No Children
Cast : Cho Kyu-Hyun
Lee Eun-Rin
*
The Story Begin...
*
Bagimu ini sebuah lelucon.
Bagimu ini tidak masuk akal.
Kau akan tertawa saat aku mengatakan menyukaimu, kau akan memukulku setiap aku memelukmu. Dan pada akhirnya kau meninggalkanku dengan senyuman pertemanan yang tidak pernah kusukai. Andaikan memang benar, setidaknya kita seorang teman. Tidak. Kau menolak berteman denganku, alasan mencintaimu semakin melangkahkan kakimu menjauh dariku.
"Cinta pertamaku. Bagiku kau cinta pertamaku."
"Hentikan ini, dan kita bisa bicara baik-baik."
"Kau bilang kalau kau mengerti tentang perasaanku. Kau bilang agar santai saja menanggapi rasa sukaku. Tapi pada akhirnya kau mengecewakanku seperti ini, kau menghancurkan aku setelah aku menganggap bahwa kau pusat duniaku selama ini. Sejak aku dilahirkan dan dewasa aku merasakan kesepian yang teramat besar, tetapi kau tetap tidak terpengaruh dengan itu. Kau hanya fokus dengan hidupmu dan sama sekali tidak mengingatku. Apa kau sangat ingin aku meninggalkanmu? Kalau begitu hitung selama lima detik dan aku akan menghilang sepenuhnya dalam hidupmu."
Saat ini sang lelaki dengan pakaian rumah sakit tengah berdiri di ujung pembatas gedung rumah sakit. Banyak dokter dan perawat berdiri di belakangnya dalam jarak jauh sambil memasang wajah khawatir. Bahkan orangtua kandungnya sendiri berada di situ, memohon pada Tuhan menginginkan anaknya menghindar dari ujung pembatas dan kembali ke ranjang rumah sakit.
"Cho Kyu-Hyun, to-tolong kau pikirkan lagi niat burukmu ini Nak. Kita bisa bicara baik-baik ya? Eun-Rin akan menjelaskan semuanya padamu." Ayah dari laki-laki itu bersujud meminta anaknya agar tidak melakukan hal konyol.
Namun rupanya itu tidak berpengaruh sama sekali bagi Kyu-Hyun, matanya tersorot datar pada jalan hiruk pikuk jalan raya dibawahnya, seolah tidak menyadari kalau Ayahnya telah menyerahkan dirinya sendiri. Mengapa kendaraan di jalan tampak terlihat kecil di matanya sekarang? Apa ia bisa menyentuhnya meskipun sekarang masih sangat jauh?
"Saham, uang, pemaksaan, sekolah, jurusan, dan perempuan. Kalian selalu melakukan hal yang tidak aku inginkan. Aku ingin hidup dengan baik-baik saja dan memilih perempuanku sendiri. Daripada mengharapkan hal tak berarti yang tidak akan kalian kabulkan, aku lebih baik mati."
"Aahh...!" semua orang menjerit mendengar penuturan anak laki-laki itu. Ibunya yang tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan anaknya meneteskan air matanya berulang kali.
"Cho Kyu-Hyun... tolong... mundur satu langkah. Kau sungguh ingin menyiksa Ibumu ini hah?" wanita paruh baya itu hampir menjerit membentak anaknya. Langkah kakinya sudah gatal agar ingin segera menarik pergelangan tangan anaknya kemudian memeluknya erat. Sayangnya ia tidak punya nyali sebesar itu, karena ia takut sekali ia melakukan pendekatan, Kyu-Hyun akan terjatuh ke bawah.
Kyu-Hyun tidak menanggapi ucapan sang Ibu, ia menunggu jawaban pasti dari pertanyaannya selama ini.
"Eun-Rin, tolong rayu Kyu-Hyun agar tidak melakukan bunuh diri ini. Hanya kau satu-satunya harapan kami oh? Lee Eun-Rin." Sekarang Ayah Kyu-Hyun berlutut di bawah kaki Eun-Rin, meminta permohonan yang tidak seharusnya dilakukan seorang jaksa terhormat di Korea Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Falls (END)
FanfictionMature Content. Rasa obsesi Cho Kyu-Hyun kepada Lee Eun-Rin mengundang kegunjingan di antara mereka berdua. Kyu-Hyun rela melakukan segala cara agar Eun-Rin mau bersamanya, bahkan mengancam bunuh diri sekali pun. Sedangkan Eun-Rin tidak pernah meny...