wuzzup kenalin gue ripay, punya sahabat namanya au dan upal.
but frst, gue ini siapa? yap, gue ini seorang pelajar yang baru aja duduk dibangku kelas 10 atau kelas 1 SMA di SMAN 10 KOTA BEKASI.
au dan upal juga sama, kami bertiga ini seangkatan.kalo menurut mereka berdua, gue ini anak yang baik, konyol, kocak, multi talent, baik dalam memikirkan tentang dunia dan akhirat, di lain sisi, gue juga merupakan anak yang keras kepala, keras kepala dalam arti suka berargumen gitu, gamau kalah, karena gue emang dari dulu ya begitu, kalo berbeda paham, akan gue hajar terus sampai sepaham, dan juga gue orangnya suka asal nyeplos, yang terkadang bisa membuat orang lain menjadi sakit hati, dats how bad i am.
kalo disekolah, gue ngambil 3 ekskul, yaitu rohis, pramuka, sama seni.kalo menurut gue si au, ini orang rada kocak tapi kadang-
kadang doang lol, wawasannya luas, bisa membimbing kawan dalam perkara akhirat, ga gaul gaul amat tapi kalo diajakin ngomong tentang apa yang lagi trend dia bisa nyambung aja, temen seperjuangan, au ini orang yang selalu bisa ngegantiin posisi gue di ekskul rohis, kita bahas itu nanti.
ekskulnya rohis doang, tapi juga aktif di osis, jadi bph malah, fyuh.kalo menurut gue si upal juga punya kesamaan ama si au, wawasannya luas, bisa membimbing kawan dalam perkara akhirat, gaul, selalu tau tentang anak-anak hits dari SMA lain, bisa dibilang keknya ini orang merupakan pengamat anak hits.
Ekskulnya rohis ama basket, dan aktif juga di osis.Banyak sekali moment moment yang sudah kami lewati bersama,
Di mana moment moment itu salah satunya sangat berhubungan dengan latar belakang kami sebagai pelajar rohis.Kami bertiga ini cowok, yang terkadang juga pengen bebas sampe bandel kaya cowok yang lainnya.
tapi engga, kami selalu inget dengan latar belakang kami, yang harus menjaga nama ekskul agar tetap baik.
but itu bukan alasan utamanya, alasan utamanya adalah karena kami ingin melatih diri agar akhlak kami insyaAllah bisa jauh lebih baik di semasa SMA ini. #TSAH================================
KAMU SEDANG MEMBACA
PELAJAR ROHIS
RandomSebuah cerita yang mengisahkan dari awal pertemuan ketiga anak lelaki hingga mereka menjalin sebuah persahabatan. Persahabat yang terjadi di bawah naungan organisasi rohis semasa SMA. Dimana mereka sering kali mengalami kejadian semasa SMA yang sang...