|•PROLOG•|
Langit sudah berawan sedari tadi. Mendungnya menggantung di setiap celah cahaya bintang. Beberapa kali petir terdengar menyambar, yang kemudian disusul dengan tamparan angin pada sisi-sisi jendela kamarku.
Aku duduk di hadapan meja belajar. Ditemani sebuah mug cokelat dengan tiga per empat cairan kafein beraroma jahe di dalamnya, kutatapi layar laptop bercahaya redup di depan mata.
Tanganku bergerak menggeser mouse dan membuka link blog salah satu ulasan novel yang baru-baru ini terbit. Sudut-dudut bibirku melengkung tipis saat membaca kata demi kata yang tertera di layar.
Hingga akhirnya ulasan itu berakhir, puluhan komentar yang berjajar menanggapi pun siap dibaca satu per satu.
Aleardsha: setuju sama ulasan nya. novelnya bagus bangett. isiny tuh bkn kisah cinta-cinta picisan kayak yang udh sering muncul di rak buku. pokok nya memotivasi banget deh. anak indonesia wajib bc yg bginian.
Zaraputri: egilee,ni buku keren bet sumpah.bikin nangis kejer pas bacanya.sukses dehh buat filmnya ntar!!
Luke_h_gfriend: just speechless. I need luke.
benAdnanta: buku yg bsa di baca semua orang, semua kalangan umur juga. Mnyentuh banget, sy yg cowok aja hampir nangis,,,sukses ya dek film nya,,
Aku tertawa kecil beberapa kali saat menemukan komentar bernada lucu. Ada perasaan hangat yang mengendap dalam hati, menimbulkan sensasi tersendiri yang sulit dideskripsikan.
Dan beberapa saat setelahnya, kututup layar elektronik itu dengan hati-hati. Aku bangkit dari duduk, berjalan ke arah tempat tidur, dan berbaring di sana. Kutatap langit-langit kamar masih bersama senyum mengembang.
"Aku rindu kalian."
Kalimat itu terucap lirih, merambat melalui udara malam nan dingin. Kupejamkan mataku, kembali mengenang sepenggal masa yang telah terlalui.
***
Aoi's Note
Daku sengaja bikin komen-komennya nggak sesuai EBI, hehehe. Abis, menurut riset-teramat-kecil-kecilanku, biasanya orang yang suka komen di blog yang nge-post ulasan suka begitu. Wkwk. I hope you can enjoy this story, guys. Moga kunggak PHP-in kalian lagi ya. O iya, lupa. Silakan caci maki cerita ini kalau berkenan. Daku terima sepenuh jiwa kok//modus.
P.S
Thank you so much for ayuwptr karena udah ngoreksi typo-nya. And buat kak lala kontradiksi, kusuka banget covernya. Sori lama banget dipake hehehe #digebuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kurir-Kurir Tuhan
Short StoryDevon dan Enggar, dua remaja yang dipertemukan sebagai sahabat sejati. Bagi Enggar, Devon bukanlah hanya sekedar teman dekat. Devon baginya, ialah seorang istimewa dari segelintir manusia di dalam hidupnya. Karena Devon ... penyelamat hidup Enggar d...