"Kau!!!"
"Sttttttt"
Mata Eunji tak bisa berkedip saat melihat pendatang , yang baru masuk dalam kamarnya tanpa ijin.
"Sedang apa kau kemari??"
"Sttttttt... kecilkan suaramu!!! Tenanglah, aku datang bukan untuk membunuhmu!!! Tapi aku datang untuk membuat kesepakatan denganmu"
"Kesepakatan??? Kesepakatan apa yang kau maksud??"
"Jeon Jungkook. Aku akan membiarkan dia hidup, kalau kau melepaskan dia untuk selamanya "
"Mwooo???"
"Aku akan membiarkan Jungkook hidup kalau kau melepaskan dia dan jauhi dia!!!"
"Apa kau sudah gila??? Apa mau mu yang sebenarnya Lee Jieun??? Belum cukupkah kau melukai Minjae??? Apa kau manusia?? Kenapa kau terlihat tidak berdosa sama sekali??"
"Kenapa aku merasa berdosa??? Dia yang berlari dan menyelamatkanmu??? Kau sendirilah yang menyebabkan semuanya terjadi pada Minjae"
"Lee Jieun, kau sudah keterlaluan!! "
"Hahaahaaa... ini sama sekali belum ada apa-apanya dibandingkan denganku yang harus kehilangan nyawa nenek dan pamanku. Kau bahkan membuat ibuku lumpuh !!!"
"Dengarkan aku Lee Jieun. Ayahku tak bermaksud membuat nenekmu meninggal. Dia sudah menyesal"
"Hahaahahaaa... menyesal katamu!!! "
'Tak'
Jieun meraih wajah Eunji dan mencengkram wajahnya dengan kuat.
"Apa dengan kata menyesal, nyawa nenek dan pamanku akan kembali??? Hah??? Jawab aku!!!"
'Tuk'
Eunji melepaskan tangan Jieun dari wajahnya dengan kasar.
" urusanmu denganku bukan dengan mereka, jika sekali lagi kau sakiti mereka, aku takkan segan-segan Menghabisimu!!!" ancam Eunji balik
"Hahahahaaa... menghabisiku??? Hahahhaha, kau lucu sekali Eunji-ssi. Kau bahkan tak bisa menyelamatkan dirimu sendiri. Lalu bagaimana kau akan membunuhku??"
" bagaimanapun caranya, aku takkan membiarkan kau melukai mereka lagi. Walaupun aku harus mati ditanganmu!!! Aku takkan melepaskan Jungkook ketangan wanita jahat sepertimu"
"Benarkah??? Kalau begitu, aku terpaksa harus merebutnya dari tanganmu . Dan jangan salahkan aku , kalau terjadi hal yang buruk pada satu persatu temanmu. Bukankah aku sudah memperingatkan kau!! "
" jangan berani-berani kau sentuh mereka !!!"
" hiruplah udara sesukamu.. karena sebentar lagi, kau takkan bernafas lega seperti ini!!" Ancam jieun , Lalu pergi meninggalkan eunji ... gadis itu masih terusik dengan ancaman jieun.
......................
" Mark-a"
"Bomi... ada apa ???"
Mark menerima telepon dari Bomi , Gadis itu menyuruh Mark untuk datang ketaman rumah sakit.
Bomi diam, dia terlihat sangat syok dan memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomanceCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...