Satu

2.5K 39 2
                                    

Perkenalan dulu kali ye
Cindy Azura Putri, murid dari sekolah Tunas Bangsa ,orang yang cukup cantik pintar mundah bergaul tpi sayang punya sifat cuek dan juteg sma cwok. Ya gitu aja deh ya perkenalan nya.
Langsung cuss ke cerita gaje ini xixixi

Tepat pukul 05:45 "cin bangunn kamu mau sekolahh atau tidurr terus sihh" teriak suara perempuan sekitar umur 40-an.
"Iya mah 5menit lgi deh" ujar ku dengan mata masih terpejam.
"Kamu itu dari tadi 5 menit 5 menit lgi ,mau smpe kapan udan jam 7 tuh"(sambil tertawa kecil)dengan nada memarahi anak nya yg susah untuk bangun itu.
"Hahhhhh!! Gawat nih mmah kok gak bangunin dari tadi sihh, aku kan telat jadinya. Ahhh" ujar ku dengan melemparkan selimut ku lalu berlari mengambil handuk lalu masuk kekamar mandi dengan ocehan ngedumel gue karna bangun kesiangan.

Setelah mandi cindy buru2 ganti baju lalu turun untuk sarapan."sarapan dulu cin, nih mmah bikin nasi goreng" ujar mmah cindy sambil mengambilkan nasi goreng untuk cindy.
"Gak keburu mah ini cindy udah telat nihh"ujar cindy sambil meminum susu yg sudah disiapkan mmah nya.
"Gak keburu gmna orang baru setengah 7 lebih 5menit kok" ucap ibu cindy sambil melihat jam dinding.
Cindy yg mendengar itu pun kaget karena saat ibu nya membangunkan nya tadi ibunya berkata sudah pukul 7 ."hahhhh kata mmah tadi pas bangunin cindy udah jam 7, ihhhh sebel mmah bo'ong lgi" ujar cindy sambil memakan nasi gorengnya dengan sebal. Ibunya hanya tertawa melihat tingkah anak nya yg selalu seperti itu.
Setelah selesai sarapan cindy pun berangkat sekolah dan pamitan dengan ibunya walaupun sedang ngambek. Tpi itu sudah menjadi kebiasaan cindy. Jadi ibunya hanya tertawa melihat nya.

Sesampainya disekolah cindy disambut oleh 5 sahabat nya yaitu vika, angel, nasyla, ristya, dan siva yg sudah datang lebih awal dari cindy.
"Hai cind, morning" sapa kelima sahabatnya dengan bersamaan.
Dan cindy pun membalas sapan mereka dg wajah yg masih mengantuk. "Hai guys , morning to" lalu meletakkan tas nya dimeja dan bergabung dg sahabatnya itu.
"Ciahhh kebiasaan ni bocah, muka2 masih ngantuk, hahaha" ujar angel yg sudah hafal dg tingkah tmannya itu,
"Palingan juga bbm n sma gebetan baru nya smpe malem" sambung siva yg ikut meledek cindy.

"Apa sih lo semua, gak adalah gebetan2 apa coba,, ora gak gue tanggepin juga kok" balas cindy dengan memoles kedua temannya yg usil itu. Lalu mereka semua tertawa dg tingkah mereka itu.

Neettttttt neetttttt netttttt

Bunyi bel yg menandakan pelajaran akan segera dimulai.
Lalu tidak lama kemudian ada yg datang menuju kelas dengan santai nya.
Dengab usil nya Angel yg menyenggol bahu cindy dg berkata "cieeee sapa noh yg dateng" dan cindy menjawab dengan malas nya
"Apaan sih lo ngel, biarin aja napa org bukan spa2 gue juga. Emang dasar tukang telat no bocah, sebel gue liatnya." angel yg masih ingin mengusili tmannya itu meledek cindy lgi "sebel apa seneng, cieee. Jangan terlalu sebel lu sma oki, ntar lu suka lo sma dia" yg sebelumnya dia memalingkan wajah nya dia lalu melihat anggel dengan wajah yg kaget lalu berkata "hahhhh hellowww gue suka sma dia???? Gak mungkinnn. Udah ahh lu suka nya ngusilin gue mulu ngel" angel hanya tertawa melihat tinggkah temannya yg digodanya itu.

Lalu guru datang untuk mengisi pelajaran dikelas 11 H itu.

Neettttt neetttt netttttt

Bel istirahat pun berbunyi.
"Yukk guys ke kantin laper berat nih gue" ucap vika, sambil memegang perutnya yg lapar itu.
Sahut nasyla "iya nih perut gue udh nyanyi2 gk jelas nih"
"Lu berdua mah gak makan semenit aja udh ngomel gk jelas, lu berdua kan bos nya makan. " ujar risty yg hafal dengan tingkah temannya itu. "Tau tuhh perut nya perut karet kali yaa ,makan mulu kerjaan nya. Huuu" sambung siva sambil memoles kedua temannya itu. Dan mereka semua itu tertawa terbahak bahak.
"Udah2 yuk kekantin sebelum ngoceh lgi tuh mereka berdua" ujar cindy lalu berjalan keluar kelas tetapi di berhenti karena stop oleh slah satu tmen cwok nya, diantaranya oki, niko bastian, kiki, bram, dan komo.

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang