It's Not Sad Ending

118 15 0
                                    

Author : Laora13

______________________

"Basketball. Cinta pertamaku. Bahagia.
3 kata yang mendeskripsikan tentang diriku dan dia."

"Reynaldo David.
Awalnya kita cuma satu tim basket di Jr. NBA. Tapi, berkat dukungan orangtua kami yang bersahabat, kami makin dekat hingga menjadi sahabat.
Pada saat kami SMA, kami menjadi sepasang kekasih yang suka bermain basket dan bahagia.
Walaupun terkadang kami suka berantem karena aku iseng melemparkan bola dan kena kepalanya, lalu aku menertawakan dia," kata wanita itu disambut tawa dari para hadirin.

"Setelah aku berumur 25 tahun dan dia berumur 27 tahun, kami menikah. Hari itu adalah hari paling bahagia. Belum lagi 9 bulan kemudian, kami sudah mempunyai anak laki- laki yang bernama Rian David. Lalu, 1 tahun kemudian lahir anak perempuan, Riyu Reyn.
Sampai- sampai saya merasa bahwa Keluarga kami yang paling bahagia. Sekarang... dia sudah tidak ada." Tawa hadirin menghilang menjadi sunyi.

"Salah. Dia masih ada di hatiku, di hati anak- anakku, di hati kalian semua, dia akan selalu ada. Kapanpun. Ini bukanlah cerita yang menyedihkan. Ini adalah cerita yang membahagiakan karena dia sudah di Surga, beristirahat dengan tenang. Sekian, terimakasih," kata wanita itu lagi sambil tersenyum dipaksakan.

Aku berada disitu. Aku-lah yang membunuhnya. Maaf. Tapi, Aku hanya ingin kamu merasakan apa yang namanya kehilangan.

--- f i n ---


Update : May 7th, 2016

Drabble of GFD ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang