Siapakah Dia?

428 38 5
                                    


Seorang laki-laki sedang duduk sambil melihat wanita yang sendari tadi mebawa minuman berakohol kepada para tamunya, di sebuah tempat hiburan malam yang sangat berisik ini.

"Chaewon-shii" laki-laki yang menjadi tamu sang perempuan mencoba merabanya, Dan perempuan itu hanya bisa pasrah, karena itu adalah perkerjaannya. Hingga tiba-tiba , laki-laki yang sendari tadi duduk, yaitu Song JoongKi , berdiri dan menahan tangan laki-laki yang sedang meraba-raba perempuan itu.

"Hey, kamu apa-apaan!" Kata laki-laki yang sedari tadi ditemani Chaewon dengan sedikit pengaruh akohol kepada Song Joongki, yang menahan tangan laki-laki itu. "Aku telah membayar wanita ini, jadi jangan beran-rani kau sentuh dia." Katanya sambil melepas tangan laki-laki itu, dan merebut tangan perempuan tersebut dan dengan paksa membawanya keluar dari klub yang berisik tersbut.

"Kamu...Apa-apan kamu!" kata wanita itu, sambil memalingkan wajahnya darinya. "Apa namu Moon Chaewon? Dari Kelas 12A?" Dengan seketika perempuan itu melihatnya dengan matanya yang sudah membulat. "so-song Joongki?" kata perempuan itu,Moon Chaewon, stengah terkejut dan tak percaya. " jadi kau mengenalku? Aku kesini ingin meminta bantuan-mu.."Kata laki-laki itu sembari memberikan photo yang sedari tadi laki-laki itu bawa bersamnya. Photonya dengan wanita di depannya, dengan tersenyum ceria disana.

"Aku kehilangan ingatan ku, beberapa tahun yang lalu...dan satu-satunya foto yang ku punya,adalah foto ku dan wanita ini, yaitu dirimu.."

FLASHBACK- 2 Tahun Yang lalu

Laki-laki yang baru saja bangun dari komanya, yang baru saja selesai melalu berbagai tes dari dokter dan dinyatakan mengalami amnesia, sedang duduk di tempat tidurnya sambil melihat kotak yang diberikan oleh sang Ibu. 

"Kau, siapa nama mu lagi?"katanya kepada kakak perempuannya, Song Jihyo. "song Jihyo, kakakmu.."katanya dengan senyuman sambil mendekat dan duduk disampingnya."ahh...song jihyo...Apakah aku boleh bertanya , apa semua barang-barang ini?"katanya sambil menujuk kepada kotak yang berisi penuh surat,foto, dan masih banyak lagi. "Kenangmu, itu semua adalah barang-barangmu...yang aku temukan di rak paling atas di kamarmu..."Katanya sambil melihat kotak itu dan memegang tangan laki-laki itu. " aku harap harap kau bisa mengingatnya lebih cepat, oh satu lagi, aku menemukan foto ini disamping tempat tidurmu, sepertinya ini foto penting bagimu.."katanya seraya memberikan foto yang sudah dengan sangat rapih di frame-kan.

Laki-laki itu mengambil foto tersebut dan entah mengapa, jantungnya berdebar dengan sanagt keras. Ia memgang dadanya yang sedari tadi berdebar sejak melihat foto wanita itu. "Apa kau baik-baik saja?" kata Jihyo sambil melihat dia dengan cemas. 

"jihyo,siapakah dia?" kata laki-laki itu tetapi matanya terus tertuju pada gamabr wanita itu. "aku juga tidak tahu siapa dirinya.... mungkin teman mu? atau jangan-jangan pacarmu!"katanya seraya sedikit mengoda. Laki-laki itu pun terus melihat photo itu dan melepaskan photo tersebut dari frame yang membalut photo tersebut dan membalikan photo tersut. Tampaknya sebuah tulisan, mirip seperti sebuah surat cinta. " Aku akan terus mencintaimu, sampai akhir hidupku aku akan berada di sisi mu...moon chaewon" ditelitinya lagi tulisan tersebut dan ia kemabli membalikan sisi photo utuk melihat gambar itu. "Jadi nama mu adalah Moon Chaewon, tapi siapa dirimu?"Bisiknya pada dirinya sendiri......


 To Be Continue.......

Lost MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang