[SEQUEL]

8.8K 510 432
                                    


[HAPPY 100K READERS!]

SEQUEL:

ㅡㅡㅡㅡㅡ

Pippp

Kedua insan yang saling berpelukan dipinggir jalan itu, nampaknya membuat orang lain risih.

"Sampai kapan kalian akan melakukannya disitu? Apa aku harus menunggu kalian berciuman? Tjih! Membuatku muak," rutuk Min Gyu yang sedaritadi melihat mereka berduaan disana.

Haneul dan Wonwoo tersenyum melihat tingkah Min Gyu.

"Kita harus mengantar pria itu pulang terlebih dahulu. Dan aku akan mengantarmu ke suatu tempat."

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Buk

Min Gyu menutup pintu mobil Wonwoo.

"Gomabta. Berjanjilah kalian agar mengingat akulah orang dibalik hubungan kalian. Kecamkan itu,"

"Ye!" jawab mereka bersama.

(YANG PUNYA LAGU Hyorin- Hello, Goodbye, PUTAR. ATAU NGGAK PUTAR VIDEO DIATAS ☝)

SEQUEL
MARRIED WITH YOU?
ㅡㅡㅡㅡ

"Jadi, kau tinggal disini selama ini?"

Haneul memasuki rumah yang ditinggali Wonwoo selama mereka berpisah beberapa bulan. Kenyataannya, rumah ini adalah rumah yang telah dibangun Wonwoo untuk mereka dan anak-anak mereka nantinya.

"Ah, ye-,"

Grep

Haneul yang masih melihat keadaan rumah sekitar, tiba-tiba saja Wonwoo yang berada dibelakangnya, menariknya dan menciumnya secara mendadak. Awalnya Haneul terkejut dengan aksi yang dilakukan Wonwoo. Ia pun tersenyum dikala ciuman mereka dan turut  memejamkan matanya serta melingkarkan lengannya di leher Wonwoo. Ia sangat bahagia karena mereka bisa bersatu kembali.

"Aku sangat merindukanmu," ujar Wonwoo dengan tatapan sendunya. Sungguh, dia benar-benar merindukan wanita yang ada didepannya sekarang.

"Meskipun hatiku terluka, cinta ini tidak dapat di hapus meskipun aku mencoba untuk menghapusnya lagi dan lagi. Jangan pernah pergi dariku lagi. Kumohon. Tolong biarkan aku mencintaimu lagi. Aku berbohong saat aku mengatakan 'aku menyesal pernah mencintaimu',"

Tak disangka, pria didepannya ini menitikan air matanya di depan wanitanya. Hal itu membuat Haneul merasa terharu melihatnya. Tangannya terangkat dan menangkup pipi Wonwoo. Ia mengelus pipi mulus pria itu.

"Kenapa orang-orang mencintai setelah mereka tau akan berpisah? Maafkan aku karena aku membuatmu terus menunggu dan berharap. Aku akan menebus semua itu dengan segenap hatiku mencintaimu. Kau harus tau, bahkan jika aku tak ada disampingmu. Aku akan tetap mencintaimu. Saranghanda."

Sebagai penutupannya, mereka mengakhirinya dengan sebuah ciuman.

Seseorang yang mencintaimu, tidak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan pernah mencari alasan untuk melepaskanmu
-Jeon WonWoo-

Jika sesuatu ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun, tidak akan pernah menjadi milik orang lain.
-Choi Haneul-

-FIN-

Happy 100k readers and 10k votes for ff 'Married with you?'

Terharu gw😭😭 ternyata masih ada yang mau baca ff gw yang super duper kagak jelas ini.

Makasih untuk penggemar gw /penggemar ff gw/
Tanpa kalian, gw nggak bisa apa apa

Terima kasih buat suami-suami gw Im Jaebum & Kim Han Bin/lewatin/

Pokoknya,jangan kapok ya baca ff gw dan jangan jadi siders juga-- gw kan perlu dukungan/kritikan/pendapat kalian

Oo ya... banyak ni pertanyaan yang gw pengen tanyain /memperingati 100k readers gitu/

1.Apa pendapat kalian tentang ff ini?

2.rating untuk ff ini(0-9)?/nggak mungkin 10 karena ff ini rada rada gesrek/

3.pasangan yang kalian suka?
(MingSeul/WonHa/SeungHa/WonNa)

4.bagian cerita mana yang kalian suka?

5. Tanggapan kalian tentang Jelly?

6. Apa selama ini Jelly ramah?ngeselin?kocak? Jutek? Marah marah?

7.apa Jelly cantik?(LEWAT!)

8.Kalau Jelly buat ff lagi, bakal dibaca kagak?

9.bagusnya Jelly buat ff genre apa?

10. Ada yang mau request maincast buat ff baru Jelly?(member svt ya)

Sekian! Terimakasih

Tunggu kedatangan Series Book 'Married With (SVT)' lainnya.

NEW:
-BEFOREEVER (CAST GOT7)

ON GOING :
-I MARRIED WITH MR. PERVERT (SERI 2 DARI MARRIED WITH YOU) (Cast : SEUNG CHEOL)
-LOVE ON TOP
(CAST : SEHUN, JUNGKOOK, MINGYU)


Check sekarang! Udh dipublish tuh

Confidence : Married With You? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang