Is This Love?
Cast :
- Cho Kyuhyun
- Yoon Ga Eun
- Song Eunso
- Shin Min AhGenre : Drama, romance, school life, married life, PG-18
Happy Reading..Author POV
Sejak malam dimana Hyura menyatakan cinta padanya, Kyuhyun sama sekali tidak menanggapinya. Malam itu, setelah mandi, dia pergi meninggalkan Hyura di rumah sendiri. Mengabaikan pertanyaan wanita itu. Kyuhyun memilih pergi ke bar, memesan minum seperti biasa, menenggak hingga habis berbotol botol, sampai benar benar mabuk. Kyuhyun hanya ingin melampiaskan semua kekesalannya.
Memikirkan tentang rumah tangganya yang semua adalah kepalsuan, memikirkan tentang ucapan Hyura, mimikirkan kebohongannya pada keluarga dan semua orang, dan yang membuat ia semakin sengsara adalah karena anaknya itu. Ya, Hyunje. Dia sudah sangat menyayangi anak itu, jika ia bercerai dengan Hyura, hak asuk anak itu akan jatuh pada Hyura ibu kandung nya. Itu pasti, lagi pula ia bukan ayah biologisnya. Tapi dia benar benar tidak bisa berpisah dengan anak itu.
Pulang dari bar hingga larut malam, dalam keadaan mabuk berat, menyetir mobil pula. Untung pria itu selamat hingga sampai ke rumah. Bisa saja Kyuhyun terlibat kecelakaan jika berkendara dengan keadaan mabuk berat seperti itu.
Pagi pun datang. Kyuhyun bersiap pergi ke sekolah untuk mengajar. Seperti biasa, Hyura sudah menyiapkan sarapan untuk Kyuhyun. Tapi pria itu rupanya masih belum dalam mood yang baik.
"Kyu, sarapan dulu sebelum berangkat"
Ucap Hyura pada Kyuhyun yang sedang mengambil tas nya di ruang tengah.
"Tidak, aku sudah terlambat"
"Apa mau ku buatkan bekal saja?"
"Tidak"
"Kyu, apa kau masih marah padaku?"
"Hyunje anak appa yang tampan, appa kerja dulu ne, appa menyayangimu"
Tidak menjawab pertanyaan Hyura, Kyuhyun hanya memberi kecupan pagi pada Hyunje. Lalu pria itu pergi meninggalkan Hyura dengan sejuta kesakitan dalam diri wanita itu. Berusaha agar tidak menangis didepan anaknya. Hyura tau ia egois, jahat, bahkan tidak punya hati. Ia tau ia salah. Bahkan ia juga tidak termafaakan lagi. Tapi apa salahnya jika ingin memperbaiki kesalahan di masa lalunya itu. Ia hanya wanita biasa yang ingin punya rumah tangga bahagia dan penuh cinta seperti wanita pada umumya. Bahkan ia harus berharap pada pria yang jelas tidak mencintainya sekali pun. Cho Kyuhyun.
----
"Eunso-ya aku belum paham bagian itu, tolong ajari aku ya..." rengek Ga Eun pada Eunso
"Hah.. baiklah, ayo kemari biar ku jelaskan padamu"
"Ya, kalian belajar bersama dan tidak mengajak ku?"
"Ku pikir kau belajar bersama Chaerin di dalam?" tanya Ga Eun pada Min Ah.
Ga Eun, Eunso, dan Min Ah sedang di bangku luar kelas mereka dengan membawa beberapa buku untuk di pelajari. Mereka sedang belajar, sama seperti yang dilakukan oleh siswa kelas 9 dari kelas lainnya. Tentu saja untuk menghadapi ujian kelulusan. Tapi kenapa hanya bertiga? Kemana Lee Chaerin?
Sejak kemarin, Chaerin selalu berusaha menjauh dari Ga Eun. Dia tidak bicara apapun saat Ga Eun menyapanya. Bahkan dia tidak meminta maaf pada Ga Eun. Tapi percayalah. Mereka masih bersahabat. Mereka berempat masih ke kantin bersama tadi. Tapi sekarang bedanya, Chaerin hanya mau bicara pada Eunso dan Min Ah. Menghiraukan keberadaan Ga Eun. Tapi, Eunso dan Min Ah selalu jadi penengah untuk keduanya. Mereka tidak ingin Ga Eun dan Chaerin bermusuhan terus seperti ini. Bagaimanapun mereka tetap sahabat. Tapi sampai kapan mereka berdua seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love? [REAL STORY]
Romance15 TAHUN SUDAH BERANI JATUH CINTA PADA GURUNYA YG BERISTRI DAN PUNYA ANAK. [WHAT DO U THINK GUYS?] · she's crazy(?) · they are mate(?) · anything will be fine(?) "Kau benar, aku memang sudah gila!" -YGE "Gadis kecil ku yang membuatku gila! Dia gadis...