menyesal

27.9K 1.2K 53
                                    

Saat mereka berempet sedang berbincang .datang mama dan papa ali .
Mama ali memeluk mami prilly dan papa ali memeluk papi prilly .mereka melepas rindu mereka karena jarang bertemu.
"Ini cucu kita ly ?"tanya mama ali ke mami prilly melihat bayi di sebelah prilly.
"Iya.ganteng kan .wajahnya mirip sama anak kamu "ucap mami prilly.
"Iya ly.cucu kita ganteng.malahan melebihi ganteng papanya "ucap mama ali.
"Ya gantengan aku lah ma "ucap ali.
Mereka pun tertawa bersama.
"Terima kasih ya sayang udah memberikan kami cucu yang ganteng dan sehat walaupun kami semua tau kamu sakit gagal ginjal tapi kami bangga sama kamu .bisa melahirkan cucu untuk kami secara normal"ucap mama ali.
"Iya sayang .mama bangga sama kamu.kamu gak pernah ngeluh.padahal saat kamu telvon mami terus blg kamu lumpuh mami sedih sayang.tapi kamu slalu blg kalau kamu baik2 aja "ucap mami prilly meneteskan air mata.
"Mami jangan nangis .ily benar kan kalau ily baik2 aja .buktinya ily gak kenapa2."ucap prilly menghapus air mata maminya.

Setelah 3 hari prilly di rumah sakit.akhirnya prilly di bolehkan pulang .prilly pun sudah bisa berjalan tanpa menggunakan kursi roda lagi.
Mami dan papinya kembali ke bandung .seperti biasa apartemen hanya di penuhi oleh ali dan prilly saja tetapi kini berbeda karena sudah ada bayi mereka sebagai pelengkap rumah tangga mereka.
Kini prilly tengah duduk di sofa kamar nya sambil menggendong bayinya.
"Sayang .apapun yang terjadi .mama gak akan pernah ninggalin kamu.walaupun papa gak nganggap kamu.mama janji kamu akan mendapatkan kasih sayang yang lebih dari mama jadi double .supaya kasih sayangnya gak kurang"ucap prilly berbicara pada bayinya.
Prilly pun keluar dari kamar karena april sudah tertidur lelep di box bayi .prilly duduk di dekat ruang tv.
Tiba2 ali datang.prilly sama sekali tidak menghiraukan kedatangan ali.
Ali sempat terdiam saat prilly sama sekali tidak melihat kedatangannya.
Ali pun melangkahkan kakinya menuju kamar.
"Kak ali "panggil prilly.
"Ya .ada apa ?"tanya ali.
"Kapan kakak bakal ceraiin aku?"tanya prilly santai .sebetulnya prilly berat untuk mempertanyakan itu .tapi entah keberanian dari mana yang membuat dia berani mengatakannya.
"Kenapa lo tiba2 nanyain itu?"tanya ali.
"Aku sadar kak .buat apa kita mempertahankan rumah tangga ini kalau gak ada cinta buat kakak untuk aku dan anak kita .aku capek kak harus bersandiwara di depan orang tua kita.lebih baik kita cerai ,supaya gak ada lagi kebohongan dan kakak juga bisa nikah sama kak vira. Aku akan terus merasa bersalah kalau aku jadi penghalang cinta kakak dan kak vira"ucap prilly mulai menangis.
"Gue gak akan pernah cerain lo"ucap ali .
"KENAPA KAK ? KAKAK MAU MEMPERLAKUKAN AKU KAYAK DULU LAGI?MAU KASARIN AKU?MAU MEMPERLAKUKAN AKU SEPERTI PEMBANTU?DAN MENGAKUI AKU PEMBANTU KAKAK DI DEPAN KAK VIRA?ATAU MUNGKIN MAU MENGANGGAP AKU DAN ANAK AKU SEPERTI PATUNG YANG GAK DI ANGGAP DI RUMAH INI !GAK KAK .ITU SEMUA GAK AKAN PERNAH TERJADI LAGI. AKU BUKAN LAGI PEREMPUAN BODOH SEPERTI YANG KAKAK KENAL DULU...."ucap prilly emosi dengan wajah yang di banjiri oleh air mata.
"Cup !" ucapan prilly terpotong saat ali langsung mencium bibir prilly .ali menangis saat mencium prilly hatinya serasa di hujam beribu pisau saat prilly menangis dan mengatakan semua yang di rasakannya .sehingga membuat ali tak sanggup untuk mendengarkan kata2 yang akan keluar lagi dari mulut prilly.prilly memberikan perlawanan saat ali melumat bibirnya.
"PLAK!"prilly menampar ali saat berhasil melepaskan ciuman ali.prilly tak sanggup melihat wajah ali dan prilly pun berlari ke kamarnya tanpa berkata apa pun .

Pagi nya saat prilly sedang di dapur bayinya menangis .ali yang mendengar berlari ke kamar prilly untuk menenangkan april.
"Stop ! Jangan sentuh anak aku"ucap prilly saat ali akan menggendong april.
"Kenapa ? Aku kan papanya."ucap ali.
"Papa? Papa yang nganggap dia dan ibu nya gak ada maksud kakak ?aku bsa menenangkan dia tanpa bantuan kakak "ucap prilly ingin mengendong april tiba2 ali memeluknya dari belakang.
"Kak lepasin !aku gak suka kakak giniin aku "ucap prilly berusaha melepaskan tangan ali yang melingkar di perutnya.
"Gak aku gak akan lepasin tangan aku .kamu harus dengarin kata2 aku."ucap ali.
"Apalagi yang mau kakak bilang?"ucap prilly.
"Aku sayang sama kamu .aku cinta sama kamu .aku gak mau kita cerai.aku nyesal pril dengan semua yang aku lakuin sama sama kamu .aku bodoh gak nganggap kamu ada.sekarang aku sadar dan aku nyesel maafin aku pril.aku tau kamu cinta sama aku"ucap ali.
"Gak.kakak salah ,Aku gak cinta sama kakak.aku benci sama kakak.aku mau kita cerai.ternyata dulu aku salah mencintai kakak!"ucap prilly.
Ali membalikkan tubuh prilly menghadap dirinya.
"Tatap mata aku .blg sama aku kalau kamu memang benar2 gak mencintai aku lagi"Ucap ali menangkup ke dua pipi prilly .tapi prilly hanya menangis.
"Knapa kamu diam ? Kamu masih cinta kan sama aku?jawab pril "ucap ali.
April yang tadinya sudah tidak menangis lagi tiba2 menangis mungkin dia merasakan kesedihan yang di rasakan mama dan papanya.
"Lebih baik sekarang kakak keluar dari kamar aku! KELUAR!"ucap prilly emosi.
Ali pun keluar dari kamar prilly. Dan masuk ke kamarnya yang berada di sebelah kamar prilly.
"Aku tau pril kamu masih cinta sama aku .aku gak akan pernah cerain kamu .aku cinta sama kamu"ucap ali dalam hati.

=====================================
Good morning readers. Walaupun pagi gini bacanya yang buat baper tapi jangan ikut baper ya. Awali pagi dengan senyuman.eakkkk
Author juga makasih sama readers yang udah tinggalin jejak dan ngasih semangat buat author walaupun author jarang balas koment readers semuanya tapi author slalu baca semua koment nya.khob khun kha 🙏

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang