Pasti pada bingung knp judulny "hihi"
Oke
Jd giniGw gatau mau ksi judul nya apa jadi ya "hihi" aj gpp la ya #okeabaikan.
Btw
Knp
Yg
Bca crita ini makin dikits sih , bt berbi:(
Okelah
1
2
3
Mulai!✔✔✔
Author POV
Hari ini Niall lebih semangad ke sekolah. Sebab, dia bakal pergi bareng sama Selena. Uyey.
Niall yang masih make pomade pun dipanggil oleh sang Mami.
"Woy Niyel! Sarapan buruan! Ngurusin jambul aja lu bisanya!"
"Ya Mi! Sabar dah ngapa!"
Niall pun sarapan, sepanjang sarapan Niall senyum2 ga jelas sambil ngebayangin dia goncengan sama Selena. Ya ampun dasar Jones.
Line!
Selena : aku udah siap ya Ni
"Wadafak? Aku? Pake AKU?! Uuuu tayang2" kata Niall sambil meluk2 hpnya.
Abis sarapan Niall pun berangkat dengan membawa Ninja kesayangannya. Ya walaupun agak susah naeknya.
∆∆∆
Tin! Tin!
Gak lama Selena pun keluar dari rumahnya. Niall membalas dengan senyuman indah nan merekah.
"Pagi Sel"
"Pagi Ni"
"Yauda yuk langsung aja, btw ini helmnya" kata Niall sambil ngasih Helm ke Selena.
"Makasih Ni" kata Selena sambil make Helmnya terus naek ke motor Niall.
Di perjalanan, Niall sama Selena sama2 diem. Niall gatau mau ngomong apa, karena udh deg2an, sedangkan Selena ngeri naek motor. Ya yu know la, inces Selena kemana mana naek bebem (mobil maksudnya).
Dan tiba2
Ada polisi yang tidur lelap di tengah jalan.
Motor Niall pun ngerem, eh nempel deh badan Selenanya.
Cie
Plak!
Ga di tabok kok.
Selena mukul pundak Niall "modus aja lu Ni!"
"Ga kok, tadi murni kecelakaan"
Muka Niall dan Selena pun memerah karena malu. Alah biasanya geh Niall mah malu2in.
Tidak lama kemudian sampailah dua insan ini disekolah mereka.
"Cuit2 saig la yaw!" teriak si kriting Harry.
"Asek la Niall, pagi2 udah anged!" teriak si Louis. (Udh jadi bapak2 masi aja heboh)
"Cieh Niall" kata Zayn (org ganteng mah ga teriak2)
Niall sama Selena pun turun dari motor.
"Stt berisik bener lu pada" kata Niall sambil menutup mulut Harry dan Louis.
"Le..pas!" teriak Harry sambil ngelepasin tangan Niall dari mulutnya.
"Bau tau tangan lu!" kata Harry.
"Enak aja! Wangi pomade nih!"
"Em Ni, gw ke kelas duluan ya. Babay" kata Selena abis itu dia jalan sendirian ke kelas.
Duh Niall sampe lupa kalo ada Selena.
"Oh iy...iya Selena, babay!" teriak Niall ke Selena.
Selena pun balik badan terus dadah2 ke Niall. Eciehhhhhhh! Cuit2 uwuw! #berisikluthor
"Yauda yuk ke kelas" ajak Daddy
"Okay Daddy" jawab mereka semua.
Mereka pun segera jalan menuju ke kelas, tapi sebelum itu mereka selalu mampir di kelas Selena dan kawan2. Ngintip2 dikit critanya.Dan tidak lama ada seorang guru masuk ke kelas tsb bersama seorang anak laki2.
"Ya pagi anak2 saya membawa seorang anak baru , semoga kalian bsa berteman dengan dia ya, ya kamu silahkan perkenalkan diri"
"Baik Pak, halo semua saya Justin Drew Bieber dan buat yg cewek2 , gw single"
Semua cewek2 pun menjadi heboh seketika. Terkecuali Selena. Ia bengong dan terkejut melihat siapa anak baru itu.
"Jus..justin?!" pekik Selena.
"Oh! Hay Selena!" jawab Justin.
"Baiklah Justin , kamu mau duduk dimana?" tanya Pak Guru.
"Disamping Selena Pak"
"Oh baiklah"
Justin pun segera jalan ke meja Selena dan duduk disampingnya.
"Hay Mantan" bisik Justin di telinga Selena.
Niall pun geram melihat tingkah Justin yang dari tadi deket2 ke Selena terus.
"Duh i c rival yes" ledek Harry sambil noel2 Niall.
Wadohhh
Justin dateng bung!
Calum nih mau nguap apa bersin sih?-00-
Mae✖❤
KAMU SEDANG MEMBACA
1D sekolah!❌n.h
Humor[Line] Niall.H: Harehh... Gw takut sekolah besok:((( Harry: kok gitu? Niall.H: katanya seniornya galak2 apalagi yang cewek:((( Harry: tenang aj, gw goda dikit juga kalem.