Halo guys!!kenalin nama gue benedicta yurika shiddqia cornelia amanda fellecia(sorry kalo nama gue terlalu panjang)..gue duduk dikelas 8..lebih tepatnya kelas 8e smp 09 balikpapan.
Rupa gue??gue gak begitu cantik(jujur ni yee)rambut gue warna hitam sepunggung,zodiak gue leo.
Gue punya dua sahabat yang gak ada duanya dimuka bumi ini guys..nama sahabat gue Namanya afni dan zahra..
Masing masing sahabat gue ini punya kelebihan dan kekurangan nya masing2 lho..
Kalo zahra ini(menurut gue) orangnya...cantik,putih,pintar,rajin orangnya,tapi...kalo masalah mulut..dia dewa nya,gak ada yang bisa nandingin dia vrooh.
Zahra tu zodiaknya aries,jadi kalo dia suka tertawa terbahak bahak wajarin aja ya guys...namanya juga zodiak aries hobinya ketawa mulu bawaannya.
Kalo afni itu orangnya...manis, rajin,sangat teguh pendirian, baper-an orang nya,selalu bercita cita ingin menjadi tentara wanita,berzodiak aquarius.
Dari kita bertiga,afnilah yang gue rasa paling dewasa..Gue,afni,dan zahra sahabatan dari kita kelas 7..bisa dibilang kita bertiga itu beliebers alias fans berat jb or justin bieber.
Gue dan sahabat gue hampir tiap hari nyanyi -In lagu Jb...dari antara lagu jb yg paling kita sukai itu yang judulnya "as long you love me"tu lohh...
Gue punya ortu yang...pada suatu alasan mereka akhirnya bercerai..aku ikut Mom ku dan adikku ikut dady ku..
Mom dan dadyku mempunyai masing2 toko roti yang dibuka setelah mereka berdua berpisah..
Btw..gue tinggal dirumah yang berada di tengah pasar,di atas laut.tapi jangan pikir kalo gue tinggal di kapal atau semacamnya.gue masih tinggal dirumah kok.
Tapi rumah kita,eh maksudnya rumah gue ditahan oleh kayu yang berbentuk tabung yang sangat strong alias kuat
Dari pada gue basa basi mulu dari tadi mendingan gue langsung kecerita ya
Sorry y klo bertele2..habis baca voted y..klo gk lu nanti gua cari lu(*゚▽゚)
Canda gengz..
*
KAMU SEDANG MEMBACA
This!!My Adventure Story.
AdventureThis is my second story.. In this story,ane mw bercerita tentang cewek(this name is yurika)yang sedang berpetualang dengan teman temannya yang Tiba-tiba terjadi sesuatu yang tak diinginkan seumur hidupnya..