14.rumpiii.....

29.4K 433 11
                                    

Lanjuuut.....

******
Saat itu juga digo lemas dan tertidur di kamar sisi,dan keesokan harinya sisi terbangun dan bergegas mandi.....

"Byurrrr,byurrrr,byurrrr"

"Ahh leganya gue,, mana badan bau , lengket lagi... ihhh jorokkk" gumam sisi sambil menyabuni tubuhnya .

Dan saat sisi selesai mandi... ia bergegas keluar dan ....

"Ahhh gue lupa , gue nggak bawa baju,, mana lemarinya didepan ranjang...aduhhh" sisi mengeluh karena ia lupa membawa baju,, ia sudah terbiasa mengganti baju di depan kaca... tepatnya didepan tempat tidurnya.

"Ahh gue coba periksa dulu barangkali masih ada sisa baju tertinggal di kamar mandi..." sisi mencarinya di semua tempat di kamar mandi.. mulai dari belakang pintu...

"Ahaa itu ada baju... " sisi menemukan baju di belakang pintu kamar mandi...

Dan saat mengambilnya , ia baru sadar bahwa yang dikiranya baju ternyata handuk.

"Yahh..kok handuk si... halah palingan juga pak digonya masih tidur...."batin sisi mengira digo masih tertidur.

Cklekkk....

Suara pintu kamar mandi yang terbuka.... sisi berjalan mengendap-endap , dan...ia melihat digo masih tertidur...

"Akhirnyaaa... fiuhh" ucap sisi lega karena ia melihat digo yang masih tertidur

"Gue harus pakai dalaman dulu...." ucap sisi menganbil braa ,underview, dan kaos dalam....dilemari khusus dalaman...

Saat itu underview nya sudah terpasang tinggal braa.. biasanya ia meminta tolong pada pembantunya untuk memasangkan pengaitny.... tetapi, ini berbeda ia tak mau pembantunya melihat seorang pria sedang tertidur
Seranjang dengannya...

"Gue harus berusaha sendiri.... aduhh kok nggak masuk-masuk sih?"

Sisi hampir saja 3× tak berhasill... tetapi percobaan ke 3 ia berhasil mengaitkan tali braa nya...

"Ahhh berhasil juga..." ucap sisi dengan suara pelan.

Sisi povv....

"Untung aja pak digo nya masih tidur.. guenya mahh bisa bebas... "

"Em.... kayaknya setelah mandi kayaknya ada yang kurang... tapi apa ya????" Bantin sisi bertanya

"Ahhh iyaaaa,, gue lupa pakai handbody" sisi akhirnya mengingatnya.

Sisi povv end...

Saat sisi ingin mengoleskan handbody pada betisnya (kaki) tangan kekar sedang memeluknya...

"Siii.... kamu cantik banget sihh..hemm..." digo memuji sisi... ia menciumi punggung sisi...

Sisi pun berbalik dan menghadap digo,ia juga memegang kedua pipi digo dengan tangannya..

"Digo...udah ya ! Jangan mulai, aku mau sekolah , okay?" Ujar sisi

Setelah itu sisi langsung memakai semua pakaiannya

"Emm.. kamu mau makan apa?? Bibik udah masak , biar aku bawain buat kamu!"

"Em... siii gue mau loo ada di...." ucap digo yang terpotong karena ucapan sisi

"Bentar digo aku mau ambil makan.. laper!" Ujar sisi langsung pergi ke dapur.

Saat di meja makan....

"Bikkk bibikk , bibik dimana??bibik masak apa? Ucap sisi berteriak....

"Ehh iya non ,bibik masak cah kangkung,ayam goreng,kepiting asam manis,sama ayam bakar ,gurami bakar,sama kare ayam non, kalau makanan penutupnya ada puding, buah pisang,apel,mangga,pir,anggur,jeruk,manggis, sama roti...." ujar bibik panjang lebar.

Guru Tampanku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang