"Gue...Pilih...Hh..Gue gk milih2 siapa2 bas...Gue sma sekali udh gak ada perasaan ke steffi.."
Bastian sangat lega mendengarnya
"Ya..Gue tau pasti lo gk milih steffi..Trus (nama kamu)..?lo ada perasaan?ato lo suka zidny?dianty??"
"klo ke zidny,danty,gue gk adaa perasaan..tpi gue gk tau klo ke (nma kamu),antara suka cinta dan terobsesi...Gue bingung..."
"Baal..Gue tau lo cinta (nama kamu),lo gk sekedar sayang,suka ataupun terobsesi...Lo...Perjuangin cinta lo..Gue dukung lo..."
"Gue..Takut bas..Klo seumpamannya gue udh resmi jadi sepasang kekasih sma (nama kamu),trus hubungan kita kandas di tengah jalan...Dan akhirnya ge sama (nma kamu) jadi sok gk kenal..Dan skrg aja dia udh nyuruh gue anggap nggk kenal siapa dia..."
"Baal..Cinta itu harus diperjuangin..ya gimna caranya supaya hubungan lo gk kandas gitu aja..Cinta gk butuh omongan..Jadi...Klo lo mau perjuangin (nama kamu) ok...Gue duukung.."
"Hhmm..Thx..Bas..Lo bener2 sahabat gue..."
"Paan dah lo..Kyk cewek aja...Dah2 yok..Plg aje..Ato klo gk lo traktir gue di cafe deket bukit itu..Sekalian lah..Cerita ttg (nama kamu) yg dia bicarain deh...Tpi trajtir gua yaw...Sepuas gue..."
"Aih..Seenk jdat lo..Ya kli uang gue lngsung habis dah...Ya deh gue traktir..Demi cinta gueeeeee..."
"Yuk cuszzzszz"
(Nama kamu) PoV
"Hiks..Hiks..Gue benci kehidupan ini...Tuhan....Kenpa gue jadi kyk gini??Hiks.."
(Nama kamu) ia sedang berada di rooftoop bekas apartemen yg sudah tak terpakai...
"Hiks...setelah bunda dan cinta gue yg lo ambil siapa lagi setelah ini tuhan...Aaaaaaaaaaaaaa...hiks...Gue bencii..Benci..Benci...Benci...hiks..Lo gk adil..Tuhan..Lo gk adil..Hiks.."
"Tuhan itu adil..Semua bakal krasa gk adil klo kita dilandi oleh kesempitan suatu msalah..Saat kita dilanda oleh luasnya kebahagiaan kita gk prnh bersyukur...Lo gk seharusnya bicara seperti itu..Tuhan itu maha adil..Lo harus ingat setiap saat kapanpun dimanapun siapapun tuhanmu itu..."
Ucap seorang pria bertubuh gempal yang tidak dikenal (nama kamu)
"Hhh..Lo siapa?hiks..Hiks..."
"Gue rizky...Panggil aja kiki.."
Hening hanya ada suara tangisan yang terdengar dari mulut (nama kamu).
"Lo curahin semua isi hati lo dgn cara nangis...teriak...Entah apapun itu asalkan itu bukan perbuatan yg memalukan di mata sang tuhan..."
"Gue pengen teriak....Aaaaaaaaaaaaaaaa hiks..Hiks...Gue blom puas...Gk ada keringanan...Gue...Benci kehidupan gue yg ini...Kayak tai...Hiks..."
"Lo tenangin...diri lo..."
"Lo gk prnah tau ap yg gue rasain..Hiks..knp harus gini lagi..."
"Gue pernah...Dan harusnya dari kejadian ini lo harus dapet kesimpulannya.."
Hening
'Ckrek'
anggap aja itu (nama kamu).
Kiki memotret (nama kamu) saat rambutnya tersapu oleh angin.
"Hiks...Jgn foto2 gue disini lgi sedih..Bukan lgi seneng...Hiks.."
"Gue fotografer..Gue bsa foto apa aja yg gue suka termasuk fotoin masa kelam gue kyak lo gini...Dan gue buat pelajaran hidup..Gk harus disesali..."
akhirnya tangis (nama kamu) mereda."Gue...Pilih...Hh..Gue gk milih2 siapa2 bas...Gue sma sekali udh gak ada perasaan ke steffi.."
Bastian sangat lega mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfikceDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...