Ariel Tyra

38 5 1
                                    

Ariel Tyra. Ariel itu cewe yang paling simple daripada cewe-cewe yang lain. Disaat cewe lain ngeribetin apakah alis gambarannya udah cukup tebel apa belom, Ariel cuma mahasiswi jurusan Bisnis yang pengen ngejar IP at least 3.5 buat semester ini. Ariel itu baru semester 2. Baru lulus SMA tahun kemarin. Ariel daridulu suka banget sama bahasa, sampe-sampe dia pernah minta mamanya buat ngeles bahasa yang bisa belajar sampe sepuluh bahasa itu. Ariel juga suka banget sama hal-hal yang berhubungan dengan design, entah itu design baju, atau apapun itu. Tapi dia paling gak bisa gambar, gak berbakat. Padahal Ariel pengen banget bisa gambar, paling nggak bisa pake Photoshop lah. Dan akhirnya, Ariel hanya bisa mengagumi karya orang lain aja. Ariel juga termasuk anak yang pinter, rajin sih anaknya. Tapi ternyata Ariel itu jiwa bisnis banget. Keluarganya Ariel udah dari lama punya bisnis makanan yang cukup sukses, dan Ariel suka banget ngurusin cafe punya keluarganya. Makanya Ariel pengen banget nerusin bisnis keluarga dan suatu saat nanti juga pengen bikin brand hasil karya Ariel sendiri. Ariel ga gitu suka make up. Paling cuma pake bedak, mascara sama lipbalm yang ada warna pink-pinknya dikit. Biar ga pucet aja. Tapi Ariel tuh paling kesel apalagi sama cewe-cewe yang suka gambar alis. Kalo ditanya masalah alis, Ariel suka sensi sendiri.

"Ga tau, kesel aja liatnya. Masa alis digambar-gambar sih, emangnya sketchbook?"
"Ga mau gambar alis! Ntar kayak lambang Nike lagi"
"Hahahaha itu cewe alisnya kaya lambang Nike deh wkakak."

Ariel anak tunggal, makanya paling disayang banget sama orang tuanya. Ariel selalu pengen punya adek, makanya dia suka banget sama anak kecil. Ariel anaknya lucu, kalem, pendiem, agak pemalu, suka bikin orang gemes. Ariel tuh susah deket sama orang karena kepribadiannya yang agak tertutup, but once you know her, she would not shut her mouth up. Ariel itu alim, jarang banget ngomong kasar. Ariel anaknya masih polos banget. Ariel ga pernah pacaran. Banyak yang deketin, tapi Ariel selalu nolak. Balada anak muda yang biasanya pengen banget nyobain pacaran, tapi enggak dengan Ariel. Dia memegang teguh prinsip 'pacaran sekali untuk nikah' and she believes that a relationship only occurs once in a lifetime for marriage. Dan juga selama ini Ariel belom nemu orang yang cocok sama dia. Sounds picky, tapi emang sampe sekarang belom ada yang bisa buka gembok hati Ariel.

Ariel rambutnya panjang, warna kuning kemerah-merahan. Kalo senyum manis banget. Badannya mungil terus ga gitu tinggi anaknya. Ariel tuh feminim. Kalo pergi outfitnya cakep banget deh. Tapi kalo ngampus santai, paling outfitnya kaos, kemeja kotak-kotak, atau tanktop pake cardigan, celana panjang sama flatshoes. Dia juga bukan tipe orang yang hedon di sosmed update sana sini, but simply she just wanna cherish the moment with her loved ones, bukan update sana sini. Jarang buka hape juga anaknya. Temen mainnya juga bukan kaya yang cewe hacep yang sangat menjunjung tinggi hedonisme dan glamorista gewla yang tiap sabtu clubbing, eksis di askfm instagram, banyak followers, cabut mulu, tapi Ariel cuma punya beberapa sahabat yang dia udah percaya dan deket banget. Ya yang tipikal anak gaul jakarta bukan sepermainan Ariel lah.

Well, Ariel is one of a kind....

KryptoniteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang