melakukannya

19.3K 764 7
                                    

Di part ini khusus untuk 18+ .yang masih di bawah umur jangan nyolong untuk baca.kalau masih tetap baca nanti matanya kapalan 😂

=====================================

Malam itu memang ali dan vira habiskan untuk bersenang senang dan minum.sampai ali benar2 mabuk tapi vira bisa mengontrol dirinya untuk tidak minum terlalu banyak.
"Sayang udah.kamu jangan minum lagi.kamu udah terlalu banyak minum.lebih baik kita pulang aja ya.biar aku yang bawa mobil"ucap vira saat ali kembali menuangkan minuman ke dalam gelasnya .
"Tapi aku masih mau disini sayang.sama kamu"kata ali dengan gaya org mabuk.
"Enggak.pokoknya kita harus pulang.kamu udah terlalu mabuk."ucap vira membantu ali berdiri.
Vira pun membawa ali kedalam mobil milik ali.dengan memapah ali.
Dan vira melajukan mobil menuju rumah ali .setengah jam vira sampai dirumah ali .
"Tetttttt"bel apartemen pun berbunyi.
Prilly yang sedang tertidur di sofa karena menunggu ali langsung tersentak dan bergegas membukakan pintu.
"Kak vira?kak ali kenapa kak?"tanya prilly kaget saat membuka pintu melihat ali di papah oleh vira.
"Bantuin gue dulu.lo gak lihat gue keberatan ni"ucap vira kesal.
"Eh iya kak maaf"ucap prilly membantu vira memapah ali.
"Langsung ke kamar aja kak.biar kak ali bisa istirahat."ucap prilly.
Vira tidak menjawab perkataan prilly.dia membawa ali kekamar .mereka membaringkan ali di ranjang milik ali.
"Kak ali kenapa kak?"tanya prilly lagi .
"Dia mabuk soalnya dia kebanyakan minum.gue udah ngelarang dia tapi dia tetap aja minum"ucap vira.
"Oh gitu.makasih ya kak.udah ngenterin kak ali pulang"ucap prilly
"Biasa aja kali.dia kan pacar gue"ucap vira .
"Ya udah gue pulang.mobil ali gue bawa dulu.baik gue kembaliin"ucap vira
"Oh iya kak gpp.sekali lagi makasih ya kak"ucap prilly.
Tanpa menghiraukan ucapan prilly.vira langsung berlalu meninggalkan apartement ali.
Setelah prilly mengantarkan vira .dia kembali lagi kamar ali untuk melihat ali.
Dia menanggalkan sepatu ali.
"Vira ..sayang "gumam ali
"Kak ali."ucap prilly mendekati ali .
Tiba2 ali memeluk prilly dengan kuat seperti tidak ingin melepaskan prilly.
"Vira..."gumam ali lagi
"Kak ini aku prilly"ucap prilly yang dalam pelukan ali.
"Sayang....."ucap ali dan membalikkan posisi prilly di bawahnya.dan ali menindih prilly di atas.
"Sayang"ucap ali mengelus rambut prilly
"Kak hmmmmbbb"ucap prilly terpotong karena ali tiba2 melumat bibirnya.
Dan menjelajahi semua rongga mulut prilly.prilly hanya diam tanpa membalas ciuman ali.
Ali Yang dalam pengaruh alkohol menanggalkan baju tidur beserta celana tidur pendek bermotif doraemon yang prilly kenakan.sekarang tersisa bra dan celana dalam di tubuh prilly.
"Kak."ucapan prilly kembali terpotong saat jari telunjuk ali berada di bibirnya.prilly pun mulai di dera rasa takut karena melihat ali seperti singa lapar yang akan menerakamnya .
SKIP
Malam itu mereka melakukan kewajiban mereka sebagai suami istri.

===================================
Mohon vote and commentnya ya.maaf kalau cerita 18+ nya tidak ngenak.soalnya author belum nikah.jadi pengetahuannya little2😁.
Part ini di post kan kembali karena sempat terhapus .

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang