part 3

521 12 0
                                    

Vote...

Vote...

Vote...

*****


Dag dig dug...
Dag dig dug...
Dag daig dug...

Tangan gue dingin saat masuk ke sebuah sekolah SMA tempat dimana diselenggarakannya ajang kecerdasan yang akan aku ikuti. Babak penyisihan akan diselenggarakan beberapa menit lagi. Aku berjalan berusaha mencari ruanganku. Hingga akhirnya aku menemukan ruangan yang aku cari cari.

Aku memasuki dan melihat siswa siwa dari SMP lain duduk sambil membaca buku. Gue rasa mereka pinter pinter kalo dilihat dari gayanya.

Kriinnggg...panitia memasuki ruangannya masing masing

Gue berdoa agar diberi kemudahan dalam mengerjakan soal demi soal. Satu persatu soalpun aku baca dengan teliti. Dua jam berlalu, waktu mengerjakan soal sudah habis. Aku berjalan ke maja guru untuk memberikan hasil jawabanku.

"selesai juga babak penyisihannya"ucapku lega.

Aku berjalan keluar ruangan dan beristirahat sebentar. Gue memilih untuk duduk duduk di kursi depan ruangan gue tadi sambil mengambil hp di tasku.

Di grup
Vero : alhamdulillah udah selesai babak penyisihannya

Nana gahol : gimana susah ga soalnya??

Fafa rempong : ketemu cowo ganteng ga disana??

Vero : ya lumayan susah sih soalnya tapi gue bisa kok

Vero : ya ampun fafa pertanyaannya😓

Nana gahol : tau tuh fafa pertanyaan pertama ga nyambung

Fafa rempong : ya mungkin gitu ahahaha...

Vero : mana ofia kok ga nongol??

Nana gahol : palingan lagi pacaran noh

Fafa rempong : mending buat grup baru deh namanya jomblo happiness terus anggotanya kita bertiga aja

Ofia bahenol : iyaa gue hadir

Vero : fafa ada ada aja, baru nongol lagi nih anak😒 yaudah ya gue mau pulang dulu

Guepun memasukkan hp ke dalam saku seragam gue dan bergegas pulang. Saat gue berada di gerbang gue tertabrak dengan anak SMA yang juga ingin keluar dari sekolah itu.

"maaf maaf ga sengaja dek"ucapnya lembut.

Ganteng banget ni orang. Senyumnya manis banget kaya gula. Tapi bedanya dia ga dikerumuni semut. Gue jadi semutnya juga ga papa kok.

"iya ga papa kak"ucapku.

Dengan cekatan gue langsung melirik nama di baju seragam miliknya. Tapi sayang gue cuma bisa melihat nama depannya soalnya jaket hitamnya menutupi sebagiannya lagi. Tertulis disana 'deny'.

"yaudah gue duluan ya hati hati dijalan pas pulang"ucapnya yang berhasil membuat darahku mengalir lebih cepat.

"iya kak, kaka juga hati hati di jalan"jawabku.

Dia hanya membalasnya dengan senyumnya yang manis itu dan bergegas keluar dengan membawa motor berwarna hitam miliknya.

Ga rugi gue ikut lomba ini bisa kenal sama kakak kelas yang ganteng itu. Apalagi kalo bisa masuk 10 besar tambah bahagia gue.

*****


Di grup
Vero : fafa gue ketemu sama kaka kelas ganteng banget

Antara Aku, Kau Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang