(1) Mistery Kolam Renang Angker.

1.1K 40 37
                                    

Pada zaman dahulu hiduplah 1 orang keluarga. Ibunya bernama Sinta, ayahnya bernama Reza beserta anaknya kidul dan Naomi.

Merka pergi ke luar negeri untuk pindah rumah. Disana ada 1 rumah yang angker dan terdapat 1 kolam renang.

Saat mereka sampai ke bandara, mereka mencari rumah yang angker itu. Mereka tidak tahu bahwa rumah itu sangatlah angker. Rumah itu dibangun pada tahun 1876. Konon, ada 1 keluarga yang pernah mwninggal di satu rumah angker tersebut.

Saat mereka sampai di rumah tersebut, mereka membuka pintu itu dan ternyata eh ternyata barang tersebut masih utuh dan barangnya tersusun sangat rapi dan tidak ada satupun barang yang pecah atau hilang.

Disana terdapat kamar mandi, kamar tidur, dll. Saat mereka tidur beberapa lama muncul suara anak kecil. Sinta pun terkejut mendengar suara anak kecil itu. Sinta berkata" itu tadi suara siapa ya!!!. Mungkin hanya firasatku saja yang tidak enak".

Sinta pun tertidur lagi. Saat beberapa lama ada barang yang terjatuh dan barang itu adalah foto. Sinta pun terkejut lagi dan Sinta mengambil foto itu dan melihat foto itu dan ternyata foto yang dilihat Sinta itu adalah foto yang pernah meninggal di rumah angker tersebut.

Saat pagi menjelang, Kidul, Naomi, Sinta, dan ayahnya Reza makan pagi bersama. Sinta pun tidak enak makan. Kidul berkata" bu, kenapa?. Ada yang tidak enak ya bu. Gk apa apa bu biar kidul ganti makanannya. Sinta berkata" bukan itu nak. Tapi semalam ibu mendengar suara anak kecil dan foto terjatuh.

Reza pun berkata"bu, itu mungkin hanya firasat ibu saja".
Saat kidul dan Naomi oergi ke sekolah dan ayahnya Reza pergi ke kantor dan ibunya Sinta berada di rumah sendirian di rumah angker itu.

Siap habis makan, Sinta langsung mencuci piring. Dan Sinta pun mendengar suara anak kecil lagi. Sinta tidak percaya bahwa ada suara anak kecil itu. Sinta pun langsung mencuci piring lagi. Dan suara barang yang terjatuh kraakkkk...... Sinta pun terkejut. Dan menyadari keadaan tersebut.

Sinta langsung melihat barang itu dan barang itu adalah handphone-nya Sinta. Sinta langsung mencuci piringnya lagi. Tiba-tiba handphone Sinta bergetar. Sinta melihat handphone itu dan melihat 1 pesan yaitu"Akan ku bunuh kamu". Sinta langsung menghapus pesan itu.

Sinta langsung mencuci baju. Saat mecuci baju, air yang ia cuci menjadi darah. Sinta terkejut. Sinta berkata sambil terkejut, "Hah. Kok tiba-tiba air yang ku cuci menjadi darah!!. Mungkin itu hanyak firasatku yang tidak enak". Sinta langsung mencuci lagi pakaian itu.

Saat Sinta siap mencuci baju, Sinta melihat ada 1 kertas yang berada di dinding rumah itu. Dan Sinta mengambil dan membaca surat itu dan Sinta pun terkejut dan isi dari kertas itu adalah"Aku akan membunuhmu". Sinta pun berkata" Siapa yang melakukan ini. Siapa..... Siapa.....??.

Sinta pun bergegas kekamarnya. Sinta pun berkata dengan bergemetar" Siapa yang sedang melakukan ini. Jawab.!!! Jawab!!!... Lalu ada suara yang mendengar suara si Sinta itu.

"Aku yang melakukan semua ini" kata suara itu. Sinta pun berkata"Siapa kamu dan untuk apa kamu melakukan semua ini!!!. Suara itu pun berkata dengan keras"Aku yang melakukan ini supaya kamu mati dalam rumah angker ini.

Sinta pun terkejut. Dan langsung bergegas keluar dari kamar dan Sinta menuju ke luar rumah. Dan pintu itu tertutup sendirinya. Sinta mencoba membuka pintu itu ternyata pintu itu tidak bisa dibuka.

Lalu ada satu orang yang memakai baju hitam dan memakai parang di tangannya. Sinta punmencoba beberapa kali dan orang itu menyeret Sinta ke kolam renang yang terkenal sangat angker itu. Dan orang itu menyeret dan memaaukkan Sinta ke kolam renang sampai ia mati di kolam renang itu.

Saat Sinta udah mati tenggelam di kolam renang itu, Ayahnya Reza langsung membuka pintu itu dan masuk ke dalam rumah itu. Reza pun berkata"bu, bu, buu...... Reza melihat dilantai dan ada jejak darah sampai menuju ke kolam renang itu.

Reza melihat kertas yang terletak di dinding itu dan tulisannya sama yang isinya"Aku akan membunuhmu". Reza pun terkejut dan menyadari keadaannya. Reza berkata dengan gemetar" Siapa yang melakukan semua ini". Dan suara itu datang kembali.

"Aku sudah membunuh istrimu itu. Dan kamu tidak bisa lari kemana mana lagi". Lalu orang itu menyeret Reza dan memasukkan ke kolam renang itu sampai mati dan anak-anaknya juga udah mati.

Saat semuanya udah meninggal, rumah ini diperjualkan kembali dengan harga 1.000.000.000 rupiah.

Sekian cerita yang saya tulis trims😘😘😘😍😎

TAMAT.

CERITA PENUH MISTERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang