Tolong berikan aku cintamu..
***
Hyerin POV
Aku terus berlari bersama seseorang yang selama ini menjadi musuh bebuyutanku sendiri. Tertawa bersama seperti seseorang yang sangat akrab.
Entah kenapa ini semakin aneh saja untukku.
Tak terasa kami telah berlari jauh. Saat ku lihat ke belakang Junmyeon juga berhenti dan duduk diatas pasir. Sama hal nya dengan namja itu, kami eumm maksudku aku dan Chanyeol juga melakukan hal yang sama.
Tapi kenapa kedua namja itu selalu ada dimana pun aku berada. Apa mereka memang sengaja membuntutiku?
Ah aku sudah tidak peduli, yang penting sekarang aku ingin minum. Berlarian sejauh itu membuatku haus.
Ku kipas-kipaskan tanganku dan sesekali menyeka keringat yang ada di dahiku. Tak sengaja aku menoleh kearah Chanyeol. Entah kenapa dia hanya diam dan terus menatapku dengan lekat.
Aku mengerjap-ngerjapkan mata ketika ia terus mendekat kearahku. Aihhh membuatku takut saja!
"Apa kau haus?"
OMONA! TERNYATA DIA HANYA AKAN MENGATAKAN HAL ITU! TAPI KENAPA HARUS MEMBUATKU JANTUNGAN?
"Tentu saja." Aku langsung memalingkan wajahku, namun sial saat memalingkan wajah Junmyeon ada dihadapanku.
Rasanya ingin pergi sajaaaaaaaa.
Dua orang ini selalu ada disekelilingku.
Pertama Junmyeon orang yang dulu bahkan jarang bicara denganku kini seperti tengah mengejar-ngejarku. Dan yang satunya Chanyeol, musuh dari kecil kini bersikap manis terhadapku.
Kenapa ini? Aku sungguh bingung dibuatnya.
Aku segera berdiri dan membersihkan pasir yang menempel dibaju dan kakiku.
Kedua namja itu pun melakukan hal yang sama.
Aku menepuk kakiku, mereka melakukan hal yang ku lakukan. Aku menjadi tambah bingung dengan kelakuan kedua namja itu.
Oke kita lihat apa mereka akan melakukan hal yang sama juga. "A!"
"A!" Kyaaaaaa kenapa mereka meniruku? Apa aku ini induk mereka?
Oke sekali lagi, kita lihat apa mereka akan melakukan hal yang sama sepertiku.
"LIHATLAH ADA SEHUN TERBANG!" Teriakku sambil menunjuk awan.
Mereka langsung menoleh kearah yang aku tunjuk.
Oke, Chanyeol dan si Ketua OSIS itu tengah asyik menatap langit. Sekarang aku bisa pergi
Tanpa sepengetahuan mereka, aku membuka sepatuku, menjinjingnya dan segera berlari.
***
Author POV
"Mana? Tidak ada Sehun terbang." Ucap Chanyeol dengan masih menatap kearah langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]
FanfictionHyerin dan Chanyeol, dua orang yang saling membenci dari kecil. Hanya kebencian dan saling menyakiti yang mereka lakukan. Ada apakah dibalik itu semua? Akankah kebencian itu berubah? ** PERINGATAN : Cerita ini murni 100% dari pemikiran saya, jadi ja...