Part 8

3.1K 347 3
                                    

Aku pulang menenteng tas kertas berisi gaun yang minghao berikan kepadaku, apa aku harus ke tempat latihannya, jangan-jangan nanti ganggu.

Sebaiknya aku kesana dulu sajalah, lagi pula kita juga tidak tahu kalau kita tidak mencobanya, aku berjalan menuju tempat minghao latihan.

Sesampainya didepan sana, aku sedikit ragu untuk membukannya, perlahan aku buka dan aku mengintip sedikit dari situ, mereka sedang istirahat...

Perlahan aku membukannya dan segera membungkuk saat masuk "ah~ Yunha!" Kata member seventeen serempak aku hanya tersenyum dan terus membungkuk
"Kau mencari minghao?" Tanya mingyu padaku, aku mengangguk

"Ada apa?" Tiba tiba minghao keluar dari pintu sebuah ruangan "oh! Yunha" sambungnya lalu berjalan mendekat kearahku "ada apa?" Tanyanya "aku ingin bicara denganmu" kataku .

aku melihat member seventeen lain sedang menatapku dengan penuh tanya "apakah kalian merasakan sesuatu? Aku merasakan sebuah bibit cinta sedang tumbuh" kata soonyoung dengan nada menggoda, tanpa kuketahui pipiku memerah melihat member seventeen lain tersenyum kearahku dan minghao.

"Duduk lah" minghao menarik dua kursi dan meletakkanya dibelakangku "pasti masalah itu" tebaknya sambil menunjuk kearah tas kertas yang kutenteng "yup!" Sahutku.

"Kenapa? Kau tidak suka?" Tanyanya "aku suka, apalagi yang mendesign ini adalah sahabatku sendiri" jawabku tersenyum kearahnya "lalu?" Minghao memiringkan kepalanya dan menatapku penuh tanya "terima kasih" jawabku tersenyum manis kearahnya.

"Hahaha...Besok datang ya" minghao tersenyum manis kearahku "kami latihan untuk besok, kau harus melihatnya" sambungnya, aku mengangguk dan melihat kekanan dimana member seventeen seperti tengah menonton sebuah drama ditelevisi.

"Loh? Sudah ending ya?" Tanya jeonghan terkekeh "ah~ oppa!" Kataku sedikit berteriak, member lain tertawa melihat ulahku .

"Nuna! Itu apa?" Tanya Dino menunjuk kearah tas yang kubawa, astaga tas ini lama lama membuatku risih, ini menarik perhatian semua orang "ini dress" jawabku singkat "dari Minghao hyung?" Sahut vernon, aku hanya diam saja tidak berani menjawab "uwo~ gila minghao! Kau keren!" Teriak member seventeen bersamaan .

Aku masih duduk dikursi yang minghao sediakan tadi, yah..karena ia tidak mempersilahkanku pergi tadi, mataku mulai berat, jangan mengantuk choi yunha! Kau sedang tidak dirumah! Astaga kepalaku mulai berat.

Kepalaku terantuk antuk, seseorang menepuk pundakku, aku mendongak dan menatapnya samar samar "ah, minghao whseyo?" Tanyaku setengah mengantuk "kau ngantuk ya? Sana tidur disofa" katanya menunjuk sofa hitam diujung ruangan.

Aku hanya mengangguk sekali, mataku kembali memberat sekarang, minghao menggenggam tanganku dan menarikku perlahan menuju sofa hitam itu.

"Tidurlah" katanya lalu meninggalkanku, tentu saja dia kembali latihan, aku duduk dan mengyandarkan kepalaku disofa dan mulai tertidur.

[Author POV]
Minghao terus menari untuk koreo pretty U, sampai dimana lagunya selesai diputar.

Keringat member seventeen bercucuran dimana mana, minghao berjalan mendekati sofa dimana yunha tengah tertidur pulas, ia menggeleng dan tersenyum miring melihat yunha yang tertidur dengan rok yang cukup pendek, sedangkan diruangan 3 AC dinyalakan semua, ia berjalan pergi mengambil jaket hijaunya dan menutupi kaki yunha dengan jaket itu dan segera kembali ke member-member lain.

"Kalian selesai?" Tanya PD-nim yang baru saja keluar dari sebuah ruangan, yang lain hanya mengangguk dan menyeka keringat masing-masing "baiklah, istirahat sebentar, tadi aku memesan makanan untuk kalian" sambung PD-nim lalu berjalan keluar pintu .

Sweet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang