1~Dad & Son

2.3K 78 16
                                    

Temukan karyaku yang lain di Google Play

Temukan karyaku yang lain di Google Play

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Lihatlah dunia yang penuh warna

Aku jadikan semua

Untuk kulukis sempurna

Dengan pewarna yang terpatri

Dalam hatiku

Aku tidak akan pernah mau

Menjadi objek lukisan yang lain

Akulah sang pelukis sejati itu

Melukis dunia adalah tujuanku

Semua punya mimpi

Yang harus diperjuangkan

Bertahanlah dirimu

Dalam tujuan sejatimu

Ayolah kawan bergeraklah bersamaku

Mewujudkan mimpi itu

Menjadi pelukis-pelukis sejati

Mencipta dunia baru

Dambaan setiap para perindu

(Tujuanku)

"Dad, Ayo kita berangkat!" ucap anak itu.

Dengan langkah tergesa-gesa, Iqbal keluar dari kamar di lantai dua. Dia menjinjing laptop kesayangannya. Pekerjaan yang belum usai akan ia kerjakan nanti di kantor.

"Iya sayang, came on! Kita berangkat. Cek dahulu barang-barangmu kuatir ada yang ketinggalan, sayang."

Anak itu menuruti perkataan ayahnya. Dia menyebutkan barang-barang yang sudah dipersiapkannya dengan keras.

"Buku-buku pelajaran, Nasi untuk lunch, semuanya sudah dimasukkan ke kantong. Satu lagi aku juga sudah menyiapkan nasi buat Papa."

Iqbal tersenyum. Badannya membungkuk untuk merangkul dan menciumi anaknya. Iqbal mencubit hidung anaknya sambil tersenyum.

"Anak cerdas. Siapa yang mengajarimu, sayang?"

"Tidak ada yang mengajariku, Dad. Aku sendiri yang merencanakannya."

"Aku sangat menyayangimu, sayang," Iqbal memeluk lagi anaknya.

"Me too, Dad," Hamza menjatuhkan kepalanya di pundak ayahnya.

"Dad, apakah Mama juga sayang pada Hamza?" tanya anak kecil itu sambil memandangi foto close up yang terpajang di dinding ruang tengah. Foto itu menampilkan wanita berkerundung warna merah hati dan berkacamata bening. Tentunya bergamis dan warnanya sama dengan warna kerudungnya, tapi foto itu tak menampilkannya dengan utuh.

Negeri Impian🌠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang