Part 6 Ulang Tahun Clara

113 11 3
                                    

Tidak terasa hari ini adalah hari ulang tahunku, aku selalu berharap yang terbaik yang akan terjadi padaku.

Hari ini masih pagi bahkan aku belum beranjak dari tempat tidurku, aku mengecek handphoneku dan aku mendapatkan pesan dari fadil...

*Pesan masuk pukul 00:04

Fadil : Happy Brithday ya clara semoga lebih baik ke depannya,cepet punya pacar baru,cepet sembuh,maaf kontaknya aku dc biar kamu bahagia biar aku gak ada lagi di hidup kamu,happy sweetseventen yah :)

Aku senang ketika membaca pesan itu tapi kenapa apa maksud semua pesan ini, apa harapanku salah jika ingin ada dia yang ada di sampingku saat ini.

Aku hanya diam dan mencoba untuk sabar menghadapi semua ini, mungkin semua ini hanya rasa cemasku.

Tidak lama setelah menatap handphoneku aku beranjak dari tempat tidurku untuk segera mandi dan bergegas pergi ke sekolah.

Aku mencoba lagi lagi dan lagi untuk melupakan semuanya ini, aku tidak ingin di hari ulang tahunku menjadi hari yang tidak bahagia.

Setiba di sekolah aku di kejutkan dengan nyanyian happy brithday dari teman temanku, dengan ini saja aku sudah merasa cukup sangat senang dan bahagia.

Di jam istirahat aku dan teman temanku berkumpul ya biasa kita selalu cerita cerita tentang apa saja, sejenak aku terdiam pikiranku tiba tiba tertuju kepada fadil saat itu ...

Salah satu temanku menyanyi saat pikiranku sedang tertuju kepada fadil dan lagu yang di nyanyikan itu ...

* Bawalah pergi cintaku
Ajak ke manapun kau mau
Jadikan teman mu
Teman yang paling kau cinta
Di sini ku pun begitu
Terus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku sampai waktu
yang mempertemukan kita nanti...

Aku menatap ke arah temanku dan berkata ...

Clara : plis jangan nyanyi lagu itu
Gita : kenapa cla?inget sama pacar ya

Aku tidak menjawab pertanyaan itu dan aku beranjak dari kursi tempat dudukku dan meninggalkan teman temanku karna aku semakin ingat kepada fadil ketika mendengarkan lagu itu.

Tidak lama pelajaran terakhirpun sudah selesai, aku dan teman teman membereskan buku buku yang berada di meja dan segera bergegas untuk pulang.

Aku selalu pulang bersama sintia karna kita searah jalan pulang tapi tiba tiba sintia bilang tidak bisa pulang bersama karna sintia akan di jemput, ya mau bagaimana lagi akhirnya aku pulang bersama wika.

Di sepanjang perjalanan pulang aku tidak memikirkan apapun, aku hanya ingin bahagia di hari ini meskipun tanpa dia.

Setiba sampai di rumah aku sejenak duduk dan tidak berharap apapun hari ini, tiba tiba saat aku duduk ...

Ternyata sinta, lita dan fadil datang ke rumahku sempat membuatku kaget dan tidak menyangka karna sebelumnya sinta dan lita belum pernah bertemu.

Rasa senang ya jelas ada tapi aku tidak menggerti apa maksud fadil sebenarnya, awalnya aku tidak mau keluar dari rumah untuk bertemu mereka tapi mau bagaimana lagi.

Akhirnya aku mengajak mereka untuk masuk, aku menahan air mataku agar tidak menetes di depan mereka.

Aku sangat sangat senang dengan kehadiran dia, karna hanya dia yang selalu aku sebut di setiap doaku.

Aku tidak berharap banyak di hari ulang tahunku, aku hanya meminta berikanlah dia untukku untuk mengisi hari hariku.

Ya allah aku mohon jadikanlah dia dari sebagian hidupku.

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang