the most beautiful present

687 27 1
                                    

...

...

...

Happy reading all...

Kenalin nama aku alisa prilly humayrah, kalian tau aku sekarang menginjak kelas 3 SMA. Aku sekolah di SMA NUANSA INDAH, orang orang bilang sekolah ku adalah sekolah internasional. Aku sendiri pun bersyukur karna bisa masuk ke sekolah internasional, dan di sekolah aku punya sahabat yaitu felycia grittea agatha. Kami bersahabat sejak duduk di bangku SMP, aku dan gritte sudah seperti saudara sendiri.

Kalian juga harus tau, selama tiga tahun bersekolah di SMA NUANSA INDAH ada salah satu cwo yg aku suka, tapi aku nggak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan ku. Karna aku tau,diri ku tak secantik cwe cwe di sekolah. Jadi mana mungkin aku menyatakan perasaan ku, lebih baik aku simpan dalam hati ku sendiri.

"Alisa....suara mama ku sudah berkumandang memanggil ku.

"Iya mah...jawab ku yg menuruni anak tangga.

"Cepat sayang, nanti kamu terlambat ke sekolahnya...ujar mama.

"Iya mah..balas ku.

Ku tarik kursi kemudian aku mulai memakan roti yg telah mama buat untuk ku, dan ku lihat mama juga sudah menyiapkan bekal untuk aku bawa.

Itulah mama ku, ia tak pernah membiarkan ku untuk makan sembarangan. Mama juga selalu mengajari ku untuk hidup hemat, aku tau keluarga ku tak sekaya orang orang di luar sana. Dan papa ku juga hanya berkerja sebagai seorang dokter specialist jantung di rumah sakit swasta, justru itu aku mengerti keadaan orang tua ku.

"Mah, alisa berangkat yah. Assalamualaikum..pamit ku mencium punggung tangan mama ku.

"Iya hati hati, Waalaikumsalam...balas mama ku.

Kalian jangan heran kenapa mama memanggil ku alisa,padahal aku lebih suka dipanggil prilly. Alisa adalah nama panggilan kesayangan mama dan papa ku, jadi kalian jangan heran. Tapi di sekolah semua teman ku memanggil ku prilly termasuk sahabat ku.

Sekarang aku dalam perjalanan ke sekolah, jarak dari rumah ku sekolah hanya menempuh waktu setengah jam. Kini diri ku sedang menunggu bus yg biasa mengantarkan ku dan teman teman ke sekolah.

Tin...tin...suara klakson motor membuat diri ku menoleh ke asal suara tersebut.

"Prill...sapa seseorang yg kini sudah berhenti tepat di depan ku.

Kalian tau dia siapa ?, yah dia feriano ali pratama. Pria yg tiga tahun ini aku sukai dan bahkan aku cintai, entahlah apa maksud dirinya menyapa ku dan berhenti tepat di hadapan ku.

"Ehh iya li...jawab ku sambil tersenyum.

"Mau ke sekolah kan, bareng aja yuk sama gue...ucapnya mengajak diriku.

"Enggak usah li, gue bisa naik angkot. Lagian juga kalau nanti sampai di sekolah gue nggak enak sama laura, maaf ya li...tolak ku halus.

"Gpp prill, kalau lo nungguin bus. Lo mau sampai ke sekolah jam berapa? lo mau terlambat...ujarnya terus memaksa.

Ada benarnya juga sih ucapannya si ali, tumben banget busnya lama. Terima aja kali yah, lagian juga toh bukan aku yg minta tapi emang ali yg nawarin untuk bareng.

"Prill udah ayok...ujar ali.

"Ehh iya li... balas ku lalu naik ke motor ali.

Selama di perjalanan kami tak bersuara apapun, yg terdengar hanya suara berbagai macam kendaraan yg berlalu lalang.

"Prill...

"Iya li, kenapa ? Jawab ku sedikit teriak karna suara kendaraan lain yg membuat bising.

Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang