HYUNMI POV
"SEVENTEEN oppa !!"
"Mingyu oppa !!"Itulah kebiasaan adik kelas dan siswi - siswi lain di depan kelas ini.
Teriak - teriak ga ada habisnya hanya buat SEVENTEEN.Ya, SEVENTEEN...
Mereka adalah boygroup yang terkenal di sekolah ini, dan mereka sekelas dengan ku.
Bisa dikatakan, mereka itu seperti genk yang anggotanya ada 13 orang.
Tapi, yang paling menonjol di antara mereka adalah Mingyu."Mingyu oppa... Ini, aku buatkan cokelat untuk oppa" ucap adik kelas. Lebih tepatnya, fans nya Mingyu.
"Oh, gomawo" jawab Mingyu
"Ne, cheonma oppa.." kata fans nya kegirangan.
"Cih, Sok cool banget..."
"Tapi, itu memang benar Hyunmi... Mingyu memang sangat cool" sahut Woozi
"Dibandingkan denganmu, kamu lebih cool Woozi.."
"Cool apanya ?" tanya Woozi dengan wajah polosnya.
"Kamu itu beda dengan Mingyu. Kamu itu-"
"Ya, aku tau. Aku sangat berbeda dengan Mingyu. Mingyu itu tinggi dan aku ini pendek. Bahkan aku lebih pendek dari mu.." jelas Woozi.
"...hehehe....Mian..." ucap ku menyesal
"Tak usah minta maaf, kamu ga salah kok. Aku mengerti dan menerima keadaan ku sekarang"
"Nah, tuh kan. Itu yang namanya cool.." kata ku sambil mengacungkan jempol ke arah Woozi.
"Hehehe..." senyum Woozi.
Woozi...
Kamu lucu banget..."Hyunmi-ah ! Tuh ada adik kelas yang mau ketemu sama kamu !" teriak Hoshi
"Adik kelas ?" tanya ku
"Iya, katanya ada yang mau diomongin"
"Oh, bentar.."
Adik kelas ?
Ada keperluan apa ya ?"Kamu...ada keperluan apa ?"
"Mm.. Hyunmi eonni...Ini, aku punya bingkisan" kata adik kelas sambil menyodorkan sebuah bingkisan pada ku.
"Bingkisan ? Buat apa ?"
"Sebenarnya...aku mau eonni kasih bingkisan ini ke Wonwoo oppa.." jelasnya.
"Wonwoo ? Oh, jadi kamu fans nya Wonwoo. Kenapa gak kamu aja yang kasih ?"
"Mm..aku malu eonni..dan takut.." ucapnya malu.
"Apa sih yang ditakutin ? Cuman ngasih bingkisan doang"
"Takut bingkisannya ga diterima. Hehehe...mohon bantuannya ya eonni.." ucapnya memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF SEVENTEEN) Because Of You
Fiksi PenggemarCast : Lee Hyunmi (You) Mingyu Wonwoo Woozi Hoshi all member of SEVENTEEN Genre : School life, ... au ah gelap_- Catatan dari author : FF ini asli dari hasil otak, pemikiran, imajinasi, dan khayalan dari author. Cast member SEVENTEEN nya anggap s...