Author P.O.V
Di sebuah desa terpencil tengah terjadi badai besar. Suara petir terdengar sangat keras di desa sepi itu.
Kilatan-kilatan petir bermunculan di langit yang gelap. Angin kencang membuat beberapa pohon tumbang dan barang-barang di depan rumah para penduduk berhamburan terbang kemana-mana.
Tanpa di sadari oleh penduduk desa ada 12 orang yang turun dari langit saat badai itu juga. Dua belas orang itu menyuarakan sebuah sugesti yang pada seluruh penduduk. Seperti menghipnotis semua penduduk agar mereka semua mengenal dua belas orang yang datang dari langit itu.
----
Esok paginya semua terlihat sangat normal pohon-pohon yang tumbang telah bersih, barang-barang penduduk yang terbawa angin telah rapi dan ke tempat semula.
Dan...
Dua belas orang itu telah membaur pada penduduk yang mereka hipnotis.
Dua belas orang itu adalah dewa-dewi Olympus yang tinggal tak jauh dari desa itu. Mereka datang ke desa itu karena harus melanjutkan keturunan mereka di bumi.
Keturunan mereka akan membantu mereka menjaga bumi. Jadi dewa-dewi hanya perlu melihat dan membantu sedikit.
---
2 tahun kemudian.
Desa itu semakin sepi setelah para dua belas orang itu di kira hilang di sebuah hutan dekat desa.
Dua belas orang itu meninggalkan para pasangan dan anak-anaknya. Para pasangan yang di tinggal memilih untuk pergi dari desa.
Pasangan itu sudah mengetahui bahwa suami/istri mereka adalah dewa-dewi. Maka dari itu mereka pergi dari desa itu mencoba melindungi para anak mereka. Karena sebuah perarturan dari sang Raja Dewa yang ikut turun ke bumi juga.
Mereka berpencar ke seluruh dunia, tapi saat anak mereka berumur 17 tahun anak-anak itu akan di jemput oleh seseorang untuk di latih di Camp(Tempat mereka berkumpul) setelah itu mereka akan melepaskan anak-anak itu untuk menjadi pahlawan di Bumi.
TBC
Maafkan jika cerita ini sangat aneh dan banyak penggunaan kata yang salah.
Mohon komentar kalian untuk cerita ini. Saya sangat memerlukan saran dan kritikan kalian.
Terima Kasih
Sabtu, 7 Mei 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Dodekatheon
FantasyDodekatheon ( Greek: δωδεκα /dodeka = 12, θεον /theon = dewa) adalah dewa-dewi utama Yunani yang tinggal di puncak Gunung Olimpus. Ada sekitar 17 dewa-dewi yang dianggap 12 Dewa Olimpus walaupun jumlahnya tidak lebih dari dua belas dalam satu daftar...