Title: sweet little moment
Main cast
Seokmin Lee
hansol chew
And seventeen member
Yaoi bl bxb OOC
Don't like just GOHappy reading
Pagi di dorm yang di huni 13 orang pemuda itu nampaknya masih sangat sepi. Jam masih menunjukan angka 5:30 dan pastinya di jam segitu penghuni dorm itu belum ada yang bangun
CLEK
Pintu di kamar nomer 2 terbuka dan penghuni kamar itu seokmin lee atau biasa di panggil DK.
Salah satu member seventeen itu bangun lebih pagi dari biasanya. DK berjalan ke arah dapur. membuka kulkas mengambil botol air dan meminumnya langsung tanpa menuang ke dalam gelas terlebih dahulu. Pssstt itu rahasia okey jangan bilang siapa siapa.
DK meminum hingga air dalam botol itu hanya sisa 1/4
"Hyung bukannya jisoo melarang meminum langsung dari botol"
Suara hansol atau vernon itu sukses mengagetkan DK. dan itu hampir sukses membuat DK tersendak air yang ia minum.
"Vernonie kamu bisa tidak jangan mengagetkan ku"
DK protes kepada pemuda pemilik nickname VerCaprio itu yang hanya di balas dengan anggukan oleh yang lebih muda.
"Sorry"
"Kenapa kau bangun pagi eum"
DK bertanya sambil meletakan kembali botol air itu ke dalam kulkas ia kemudia melihat ke arah vernon.dia heran tumben pemuda bule itu bangun pagi.
"Hanya ingin saja"
Vernon hanya menjawab singkat. ia kemudia berjalan ke DK dan
GREP
vernon memeluk DK erat. Ia menenggelamkan wajahnya di dada DK yang bidang meskipun masih kalah bidang dengan milik mingyu.vernon mengusakan ngusakan kepalanya di dada DK mirip sekali dengan kucing.
DK yang menerima pelukan tiba tiba dari kekasihnya WAIT kekasih..? yups kekasih mereka sudah berpacaran sebelum mereka debut.sama halnya dengan pasangan meanie jadi DK bisa bebas melakukan apa saja pada kekasihnya mungilnya itu termasuk menciumnya di depan banyak kamera.
"Aku merindukan mu hyung"
Vernon berguman lirih. DK menaruh tanganya di pinggang vernon dan mengeratkan pelukanya. dan menumpu dagunya di atas kepala vernon yang sesekali ia kecup.
"Kapan terakhir kita begini hyung"
Vernon melihat ke atas guna menatap wajah DK.DK balas menatapnya.
"Entahlah aku tidak ingat.kau terlalu dekat dengan diva boo itu" DK menggesekan hidung miliknya dengan milik vernon.
"Hyung juga sering dekat dengan jeonghan hyung" vernon cemberut dan itu di hadiahi kecupan ringan di seluruh wajahnya oleh DK karna ia terlalu gemas melihat vernonie nya yang dalam mode merajuknya.
"Hyung hentikan geli"
Vernon terkekeh kecil. DK menghentikan kecepunnya.
"Maaf kan hyung vernonie"
DK menatap vernon sedih.sebenarnya ia ingin terus berduan dengan kekasihnya ini dan menciptakan moment kecil nan manis seperti sekarang ini. tapi mau bagaimana lagi waktu yang melarang mereka.
"Aku juga minta maaf hyung" dan vernon sadar kalau ia tidak boleh egois. hening.mereka berdua hanya diam merasakan detak jantung mereka masing masing.mereka tidak meresapi moment kecil ini sebelum di hancurkan oleh member lainnya.
"Aku ingin memelukmu seharian ini hyung.hari ini tidak ada jadwalkan" vernon tambah melesakan kepalanya di dada bidang milik DK.
"Dan aku ingin sekali melumat habis bibir mu itu baby"
DK bersmirk ria.ia bisa melihat kekasihnya itu sudah berblushing ria terlihat dari telinga vernon yang memerah.
"Pervert"
Vernon mencubit pinggang DK
"Aw itu sakit sekali baby"
DK melepaskan pelukannya dan beralih menangkup wajah vernon.detik berikutnya DK sudah berhasil melumat bibir vernon. ia melumatnya dengan lembut takut menyakiti vernon.
DK terus melumat bibir bawah dan atas vernon berganti ia tidak ada niat melepaskan ciumannya.
Hey mr Lee ingat ini masih pagi.
Sedangkan vernon yang menerima ciuman tiba tiba itu hanya diam bukannya dia pasih atau bagaimana itu memang pada dasarnya pemuda bule itu tidak tau harus membalas gimana ciuman DK yang bisa di bilang seorang Good kisser itu. Beberapa menit kemudia vernon nampaknya sudah kehabisan nafas ia memukul pelan dada DK memberi isarat menghentikan ciumanya namun sayang DK tidak menghiraukannya.
"Jika dalam satu menit kau tidak melepas bibir milik vernon aku akan menyeretmu ke gereja setiap hari kuda"
Suara lembut tapi mengancam milim jisoo itu mengagetkan keduanya. dan DK langsung melepas ciumanya. sedangkan vernon wajahnya sudah seperti kepiting rebus sekarang.
" he he he good morning jisoo hyung"
DK hanya menampilkan senyum matahari khas miliknya yang hanya di balas tatapan malas oleh jisoo.
"Bagus sekarang kalia-OMG"
Belum selesai jisoo menyelesaikan kata katanya seseorang tiba tiba memeluk pinggang rampingnya dari belakang.jisoo menoleh kebelakang guna melihat siapa yang memeluknya. dan ternyata pelakunya kekasihnya sendiri
"Good morning baby josh chup"
seungcheol yang memeluk jisoo secara tiba tiba itu menghujani pipi jisoo dengan kecupan.
"Oh bisa tolong hentikan. dan please jangan membuat ku jantungan pagi pagi"sayangnya seungcheol tidak peduli dengan larangan jisoo dia masih setia mencuri kecupan di pipi jisoo terus menerus hingga suara seseorang menghentikannya.
"Dan aku akan menendang kalian semua keluar dari dapur jika sampai hitungan ketiga kalian masih menghalangi jalan ku menyiapkan sarapan"
Well itu suara Jun yang lebih mengerikan dan jangan lupa ia sudah siap dengan kuda kudanya menendang manusia seisi dapur berharganya.
"Baiklah baiklah kami keluar"
Dengan terpaksa seungcheo melepas pelukanya dan pergi dari pada ia terkena wushu milik member china nya itu.
"Sepertinya acara pagi kita hancur gara gara mereka baby"
DK menatapa vernon sedih.
"Tidak apa yang tadi kurasa cukup.dan hyung sepertinya kita harus segera pergu sebelum terkena wushu milik jun hyung hihihi"
"Oh iya ayo"
DK menarik vernon keluar dari dapur. dan ia tidak lupa menatap tajam jun yang sudah merusak moment kecil nan manis bersama vernonienya. dan jangan lupa juga ia tidak lupa menyumpahi kekasih leader mereka jisoo hong itu yang pertama kali merusak moment kecil nan manis bersama vernonie nya.The End
Note: awalnya ini mau di buat jadi meanie couple tapi tiba tiba otak malah ngetik nama seoksol jadinya seoksol deh dan aku ngetiknya sambil ngeflasback moment predebutnya mereka yang si DK nyium vernon.
Okey segitu ajh cuap cuapnya.Dan tidak lupa juga
Kritik dan saran nya juseyo
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Little Moment
RomanceAku gak bisa nulis summary >< This seventeen fanfiction with SeokSol couple Yaoi bl bxb Don't like just GO