Aku membalikkan tubuhku ke kiri, kemudian merapatkan selimutku kembali. kupejamkan mata, mencoba tidur kembali. tetapi bayang-bayang akan teriakan Army serta suara miusik yang menggelegar membuat mataku terbuka kembali. Aku menghela nafas panjang, mengutuk diriku yang sedang terbaring lemah di atas kasur.
Seandainya saja semalam tidak nekat mandi saat dini hari, mungkin aku tidak akan jatuh sakit seperti ini. Dan pastinya saat ini aku akan berada di hall untuk melihat konser HYYH Epilogue bersama Hara dan juga Nara. Betapa bodohnya dirimu nona Song! Kau sudah membuatnya kecewa.
Drrt..drrt..
Tanganku menggapai ponsel yang ada di atas nakas. Jariku dengan gesit menggeser locksreen dengan foto BTS tersebut, lalu muncul notifikasi chat dari sahabatku.
HaraLee : Ya! Kau menyesal tidak melihat konser hari ini!
JNara18 : Benar! Lihatlah Park Jimin! Dia sungguh tampan dengan rambut hitamnya itu!! Kyaa oppa~ >w<
Me : Diamlah! Cukup kalian bersenang-senang disana sedangkan disini aku hanya bisa berbaring tak berdaya!
JNara18 : Haha, itu salahmu sendiri nona Song. Harusnya kau ingat jika dirimu gampang terkena demam, tapi malah nekat mandi saat dini hari.
HaraLee : Sebenarnya apa yang ada di otakmu itu Song Hana? Aku heran, mengapa dia mau menerimamu sebagai kekasihnya.
Me : Karena dia mencintaiku apa adanya
JNara18 : Heol. Aku mual membacanya.
HaraLee : Ewh. Menjijikan..
Me : ㅋㅋㅋ
JNara18 : Baiklah, istirahatlah nona Song. Jangan lupa minum obatmu. Besok kami akan mengunjungimu.
HaraLee : Jangan lupa tidur yang cukup, Hana-ya. Saranghae ♡♡
Me : eung.. nado saranghae. Jika sudah selesai, kalian cepatlah pulang.
Read
"Tck, hanya diread? Menyebalkan!" decakku sambil membuang ponselku di ranjang.
Drrt..drrt..
Aku meraih ponselku dengan malas. Sebuah pesan masuk.
From: My Lovely Sugar ♥
Bagaimana keadaanmu sayang?
Jangan lupa minum obat dan istirahat yang cukup. Nanti malam setelah konser akan kuhubungi lagi. Love you ♡Bibirku tersenyum membaca pesan darinya, senang akan bentuk perhatiannya meskipun hanya dengan sebuah pesan. Jari-jariku dengan cepat membalas pesan darinya. Kemudian menaruh ponselku diatas dada. Pikiranku melayang, membayangkan betapa menyenangkannya melihat dirinya yang sedang bernyanyi diatas panggung bersama member yang lain.
Aku merutuk diriku kembali. menyesal akan perbuatanku semalam. Kemudian membuka akun sosial mediaku, mencoba mengalihkan rasa bosan. menelusuri fansite BTS yang sedang membicarakan tentang konser yang sedang berlangsung. Kutemukan sebuah link streaming konser BTS hari ini. Dengan segera aku membuka link tersebut.
Suara teriakan Army menjadi pembuka, lalu terdengar suara Jimin sedang menyanyi Save Me. Sontak aku menjerit histeris. Dengan cepat mengambil bangtan bomb yang ada di meja belajarku dan kembali ke atas kasur sambil menyalakan bangtan bomb milikku. Tanganku menggerakkan bangtan bomb milikku, mencoba merasakan euforia konser hari ini meskipun dengan streaming dan juga diriku yang ikut menyanyi.
Setelah lagu keempat selesai, tiba-tiba kepalaku terasa pening. Suaraku mulai serak dan badanku terasa lemas sekali. Kurebahkan badanku dengan asal tanpa mematikan bangtan bombku dan juga ponselku yang masih menayangkan streaming konser. Pandanganku mulai memburam, dan seketika itu juga semua menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick
Romance"Jika bisa, aku akan memilih wanita yang pintar, cantik dan bertubuh sexy, tidak seperti dirimu yang berdada rata." "Tetapi kau menyukai wanita berdada rata ini, Tuan Min."