Hai Semua Namaku adalah John umurku 16 tahun aku seorang pengendali Api dan Juga air.Ayahku bernama Torkes Adalah pengendali Api yang Hebat ia menjadi Guru di Bangsaku,Ibuku bernama Kate Ia seorang Pengendali Air.Aku adalah Anak satu satunya dari kedua orang tuaku. Aku hidup bahagia bersama Ayahku walaupun Ibuku berada di Bangsa lain dikarenakan Ibu dan Ayahku menjalin Cinta secara diam-diam karena setiap orang harus menikah dengan orang yang berbangsa sama Ibuku melahirkan aku pada tanggal 13 Oktober 1231,biasanya seorang anak yang ayah ibunya berbeda ilmu dapat menguasai Ilmu diantara ayah atau ibunya tetapi aku merupakan anak paling beruntung di dunia karena dapat menguasai Ilmu ayah dan Ibuku yaitu mengendalikan Air dan Api dan Hebatnya Lagi aku dapat menguasai sampai tingkat kedua yaitu mengendalikan Lahar dan Es (Evolusi dari Air dan Api) Tetapi karena bakatku yang terlalu hebat ayahku menyembunyikan Bakatku agar tidak diketahui orang orang karena Ayahku takut orang orang mengira keluargaku membuat semacam kesepakatan dengan Iblis. Karena iblis dapat mengabulkan segala permintaanmu seperti Kekuatan,kekuasaan,kekayaan,keabadian,dan lain lain dengan syarat memberikan tumbal nah karena itulah ayahku menyembunyikan bakatku yang hebat agar tidak dikira membuat kesepakatan dengan Iblis.Ibuku itu adalah seorang pengendali Air yang cukup handal,dan ia juga memiliki kemampuan untuk mengobati seseorang karena itu Ibuku di pekerjakan sebagai Tabib(Dokter) ia pun disenangi banyak orang karena bersikap ramah dan baik.Ibuku dan Ayahku menikah pada Tanggal 8 Oktober 1215 Sampai pada suatu saat Ayah dan Ibuku ketahuan menjalin hubungan dengan Ayahku.Aku serta Ayah Ibuku Melarikan diri Bersama sama akan tetapi musibah menimpaku Ibuku tertangkap dan Langsung dibunuh Ayahku berkata. Anakku Teruslah berlari selamatkan dirimu Ayah akan Menghadang Para Pasukan yang mengejarkita Teruslah Berlari dan Tetap Hidup Jaga dirimu nak.dan Aku berkata Baik Ayaahh Aku menunggu mu di Goa Kezaq(Rumah ayah dan Ibuku dulu).Aku terus menangis karena Ibuku telah tiada dan Berniat membalas dendam kepada orang orang yang membunuh ibuku.dan 2 Hari berlalu ayahku datang kerumah .
Aku : "Ayah engkau selamat
Bagaimana kau bisa"?
Ayah:"Haha iya Anakku aku mengalahkan semua pasukan itu mereka tak begitu kuat tapi membunuh ibumu aku amat sangat menyesal.aku sangat merindukan mu."
Aku :"Begitupun aku yah. "