Chapter 4

3K 383 26
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.
Yunjae's story
.
.
.

The Wedding's Trap
.
.
.

Chapter 4
.
.
.

***************

Setelah sukses mencuri morning kiss dari Jejung yang masih tertidur, Yunho keluar dari kamar dan turun kelantai bawah. Dia hendak menuju dapur saat tiba-tiba...

"Yunho-ya..."

Yunho reflek menoleh dan betapa terkejutnya dia saat melihat sosok yang tengah berdiri tidak jauh dari hadapannya tersebut.

"Chu..Chullie..." Yunho mematung dengan dada berdebar-debar saat menatap gadis yang kini tengah tersenyum manis kepadanya.

Saat gadis tersebut hendak menghampiri Yunho yang masih mematung di tempatnya...

Grepp~

"Chullie noona!!!" pekik Siwon girang seraya memeluk Heechul dari belakang.

"Kapan noona pulang? Kenapa tidak bilang-bilang kalau mau datang?" Siwon semakin mengaratkan pelukannya.

"Aku ingin membuat kejutan untuk kalian, terutama Yunho." Heechul mengerling Yunho yang masih kaget dan tidak bergerak sedikitpun.

"Ada apa ini? Kenapa ribut sekali?" tiba-tiba Jejung sudah berada di belakang Yunho.

"Dia siapa?" heran Heechul melihat Jejung yang turun dari lantai atas dan masih memakai piyama tidurnya.

"Dia istri Yunho hyung." sahut Siwon, dia melepaskan pelukannya pada Heechul kemudian berdiri di sampingnya.

"Is...istri??" wajah Heechul seketika pucat, begitu juga dengan Yunho. Sementara Jejung yang telah menyadari kehadiran Heechul, menatap gadis itu dengan mata terbelalak lebar. Tubuh Jejung terasa limbung dan hampir tidak dapat menahan berat tubuhnya. Tanpa sadar tangannya reflek memeluk lengan Yunho seolah tidak mau kehilangan suaminya tersebut.

***********

Seluruh anggota keluarga Jung termasuk Jejung dan tamu mereka Kim Heechul, entah kenapa kini duduk dengan canggung di meja makan.

"Jadi kapan kau kembali dari China, Chullie?" tanya Key memecahkan kekakuan diantara orang-orang tersebut.

"Kemarin malam." Heechul tersenyum manis pada Key, namun ujung matanya mencuri pandang pada Yunho yang tertunduk lesu.

"Seandainya kau pulang lebih cepat, aku tidak perlu memiliki menan-"

"Sayang, bisa tolong aku sebentar?" potong Jinki seraya menarik paksa istrinya dari meja makan menuju kamar mereka.

Jejung meremas ujung piyamanya karena tahu kata apa yang akan Key ucapkan tadi. Juga karena dia kini tahu bahwa sesungguhnya gadis yang akan dijodohkan dengan Yunho ternyata memang benar Heechul, gadis yang juga dicintai Yunho.

Setelah kepergian Jinki dan Key, ternyata tidak terlalu mengubah keadaan. Yunho masih tertunduk dalam diam, Jejung tampak tegang dengan tangan semakin mencengkeram ujung piyamanya, Heechul yang sedari tadi menatap Yunho, sementara Siwon hanya dapat memandangi ketiga orang itu bergantian.

"Jae, ikut aku..." Siwon kemudian bangkit dan menarik lengan Jejung menuju halaman belakang rumah. Gadis cantik itu hanya menurut saja karena pikirannya entah ada dimana saat ini.

"Jae, apa kau baik-baik saja?" tanya Siwon memastikan keadaan Jejung setibanya mereka di halaman belakang menjauhi Yunho dan Heechul.

"Hn? Apa?" Jejung terkesiap dan menatap Siwon dengan tatapan kosong.

The Wedding's TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang