Insiden

75 14 13
                                    

Gue memasang muka se-asem lemon yang belum mateng (yang mateng aja asem, apalagi yang belum mateng, iya kan?). Gue hanya bisa berpasrah pada Yang Maha Kuasa karena rencana berduaan dengan Khanza yang manis harus sirna beberapa saat karena kehadiran orang-orang ini. Padahal hari ini, tepat dua bulan gue jadian sama Khanza. Dan ironisnya, sampe sekarang gue belum berhasil menyentuhnya sedikitpun!. Jangankan ngelus-ngelus kepala, pegang tangannya aja gak pernah sama sekali!. Haduuhh!!!.

Gue berdiri dari tempat duduk warnet, terus mondar-mandir sok mikir sambil mengelus dagu gue pake jempol gue sambil mengamati keadaan sekitar. Sialan. Celah buat ngedeketin Khanza kali ini makin sempit karena para jomblo yang kesepian udah pada menyerbu warnet dengan wajah binal. Kayak serigala kelaparan. Mereka juga terus-terusan menatap ke arah Khanza yang lagi ngitung pendapatan warnet selama seminggu ini sambil bernyanyi. Hari ini Khanza pake baju yang agak mengudang (sial, gue jadi ikut-ikutan terundang ). Rambut dikepang dua, baju pink lengan panjang yang ketat, di tambah celana putih setengah paha. Gue tatap lagi cowok-cowok gila itu. Gue cuma bisa menatapnya dengan berkomat-kamit mengucap mantra ala emak-emak, ngutuk mereka dari jauh.

Sejam udah berlalu, namun gue belum juga dapet celah untuk mendekati Khanza yang ada di sudut warnet sebelah sana. Gue bangun lagi dari tempat duduk gue, mondar-mandir kayak orang sok pinter lagi. Kemudian dengan begonya malah kembali duduk lagi, dan mikir lagi.

Di menit kesepuluh, gue berdiri lagi. Gue memutuskan untuk ngobrol dengan Khanza disana. Tapi baru aja gue mau angkat kaki dari tempat, bruk!, gue merasa ada sesuatu yang nyium pipi gue dari samping. Gue menutup muka gue, kalo gue udah merasa sanggup buat dicium seseorang. Gue menghitung lima detik dalem hati sampe gue siap sekaligus berharap kalo yang nyium pipi gue adalah Khanza.

Lima,

Empat,

Tiga,

Dua,

Satu!.

Gue buka mata lalu senyum-senyum sendiri.

"HAHAHAHA!!", dari belakang, gue dengar Naufal ngakak. Gue mencari-cari hal apa yang diketawain Naufal dari sekujur tubuh gue. Pas gue nengok ke samping..

Anjirrr... ternyata si Andre!. Si Andre yang nyium pipi gue. Bukan Khanza!!. WHAT THE HELL, pake meluk-meluk badan gue segala lagi!!!.

Bruk!, gue biarin Andre jatuh untuk melanjutkan ciumannya kepada lantai warnet. Gue buru-buru nyolong tisu yang ada di meja Arman yang tadinya lagi asik main game DOTA sebanyak-banyaknya. Gue ngelap muka gue hingga seklinis dan sekelimis mungkin (gue rasa, di rumah gue juga harus mandi bunga tujuh rupa). Bagaimanapun juga, gue ogah deh kalo harus kena rabiesnya si Andre. Arman, dan si kampret Naufal ngakak sampe tidur-tiduran bahkan guling-gulingan di lantai. Sialnya Khanza juga ikutan ketawa sampe pipinya memerah padam.

"Sialan, kampret lu pada!!", tangan gue dengan manisnya menoyor pipi si kampret Arman. Dan tangan satunya lagi, gue pake untuk mengadili Naufal dengan nyumbat mulut Naufal yang terbuka lebar pake tisu bekas gue ngelap rabiesnya di Andre tadi. Naufal keselek, munta ampun. Warnet seketika langsung ribut karena tawa penonton meledak.

Gue ngacir dan beralih kearah Khanza yang lagi ngakak juga disana. Gue baru tahu, di saat lagi ngakak, Khanza tetap kelihatan anggun banget, beda sama cewek lain. Dia gak lupa nutup mulutnya saat terkekeh. Dan suaranya pun gak keras.

"Za... keluar yuukk..", gue yakin muka gue juga memerah. Gue nongolin gigi sambil ngusap-usap kepala gue. Malu abis karena diketawain Khanza.

"Hehe, iya kaakk..", Khanza masih melanjutkan ketawanya yang lembut itu. Dia masih belum bisa ngeliat gue selaku pacarnya secara tidak sengaja dicium oleh sesama jenis, untungnya di pipi, bukan di bibir. Perlahan namun pasti, tangan kanan gue meraih tangan kirinya. Inilah kali pertamanya gue nyentuh tangan Khanza yang lembut dan dari dulu gue incer. Tangan kecil milik Khanza yang hangat berhasil netralin tangan gue yang dingin gara-gara malu tadi...

Hai pembaca! :D. Sorry for the late update buat cerita Warnet-nya. Hehehe. Alhamdulillah tetap jadi buat di-publish juga! :D. Gimana kelanjutan cerita ini?. Mohon kritik dan sarannya, ya! :)

Jangan lupa, vote dan vommentnya ditunggu! XD

THANK YOU!!! ^^~

Next Part: Perubahan

Warung Internet [COMPLETE]Where stories live. Discover now