Selamat datang di toko saya.
HAHAHA.
((ini serius))
tsaaadeeessttt
San, Mar, Gan, Ko, Tot, Nay, Sal, Khal, Kris, kalo kalian hadir, tolong tunjukan rupamu.
Oke, halo. As you guys can see (tsaaadeest), ini adalah rumah sakit bersalin untuk bayi-bayi cover kalian dan gua berperan sebagai Allah yang meracik dan membentuk those babies. Sebelumnya gua udah pernah buat bayi (astagfirullah), kalian bisa liat di multimedia. Ya, itu cover cerita wildblackrose. Dan ya, gua yang buat. Dan ya lagi, gua ga digaji sama Megan. Bangsat emang.
Kalo kalian mau request di sini, tolong pikir dua kali... ya kaga lah ha-ha-ha. A little reminder, gua masih level cetek dalam hal ini; buat cover, so kalo kurang memuaskan maafin lah ya. Kesempurnaan hanya milik cinta, eits Allah. hm jadi selama ini anaknya sule musyrik...
Oh ya, kalo kalian pembaca ceritaku, tolong stop baca—ga ga, lanjutin aja. Sorry for the cringy and cheesy plot, gua baru memasuki pubertas pas buat tuh cerita. Should I make story again?
Done with the talking, without further adieu, lets start this, shall we?
Rules
#1 cuci tangan sambil baca bismillah
#2 kumur kumur basuh hidung
#3 lalu muka
#4 cuci tangan sampai siku
#5 kepala
#6 dan telinga
#7 cuci ka—kalo kalian baca ini tanpa diskip, kalian luar biasa. Itu berarti kalian lulus dari tes 'Kesabaran' dan bernyanyi. Sabar.
#8 jabarkan idemu selebar lautan api meribung rebut kembali.
#9 jangan galak galak ya
#10 kasih aku pujian kalo kamu suka covernya xixixiPayment
followForm
Judul:
Quotes:
Author:
Short summary: (opsional. Dimaksudkan biar gua bisa membantu memilih gambar yang nyambung dengan ceritanya)
Ide untuk covernya: (font, gambar dll)Selesai.
Capek.
Ngetik.
Ga sih, biasa aja.
Oh ya, silahkan baca dan isi yang di atas kalo lu, lu, lu, lu, lu, lu butuh bantuan gua untuk melahirkan bayi cover kalian.
Maaf, saya garing. Abis nonton tutorial How To Rock-nya pepsos otak gua perlahan terkikis.
Regards,
Daenerys Targaryen, the first of her name, queen of Meereen, queen of the Andals and the Rhoynar and the First Men, Lord of the Seven Kingdoms, Protector of the Realm, Khaleesi of the Great Grass Sea, called Daenerys Stormborn, the unburnt, Mother of Dragons.Yes, I watch GoT.
KAMU SEDANG MEMBACA
THRONE ; cover shop ; tutup
Teen Fictionit's holiday and I'm bored. So I decided to help you guys with make-cover-for-your-story kinda help. [simple cover only]