part 6

3.3K 259 25
                                    

"Ehem..." Deham seseorang. Yaitu Beril.

"Ini obatnya Al." Ucap Beril. Al pun langsung mengambilnya.

"Lo makan dulu abis itu minum nih obatnya." Ucap Al. Prilly pun mengangguk.

Semuanya pun ikut makan. Al dari tadi tak lepas pandang dari Prilly. Prilly pun tak kuat lagi menahan kepalanya dia pun langsung menjatuhkan kepalanya di meja makan.

"Eh.. hey? Lo kenapa?" Tanya Al dengan khawatir.

"Aku pusing banget Al. Aku ke mobil duluan ya." Ucap Prilly.

"Abisin dulu makanannya,lo baru makan 2 suap itu pun sedikit." Ucap Al.

"Aku beneran gak kuat Al, perutku udah kenyang, aku ke mobil ya mau istirahat." Ucap Prilly

"Okey, ayo gue temenin." Ucap Al.

"Gak usah Al, aku bisa sendiri kok,lagian kamu kan juga lagi makan, yaudah yaa aku ke mobil duly guys" Ucap Prilly, lalu berlalu.

"Wey Al." Panggil Beril.

"Hm." Ucap Al.

"Lo suka ya sama Prilly?" Tanya Beril. Al yang sedang makan pun terhenti.

"Enggak." Ucap Al.

"Udah lah bro! Lo gak usah ngeles lagi! Semuanya tuh udah keliatan! Perhatian lo ke dia,khawatirnya lo sama dia, seolah-olah lo takut kehilangan dia, dan gue juga belom pernah liat lo kaya gitu sama cewek lain." Ucap Andika.

"Udah deh gausah gossip terus, cepet abisin makanan kalian!" Ucap Al yang jengah.

Skip.

Makan pun telah selesai, dan saatnya Al bayar.

"Bro, gue bayar dulu." Ucap Al.

"Asikkk dibayarinnn!" Ucap Andika dan Berill.

Al pun berjalan menuju kasir, semua yang berada di restaurant itu pun menganga melihat Al.

"Itu Al Ghazali kan? Yaampunnn! Ganssss bangettt!"

"Gilaaa Allll, keren banget!"

"Rambutnya yaampunnnn!!!"

Dll.

Al pun hanya cuek.

"Semua totalnya jadi 850k." Ucap pelayan itu. Al pun mengeluarkan dompetnya lalu mengasih debit cardnya. Setelah selesai membayar Al pun ingin beranjak pergi. Tetapi mba kasirnya menarik tangan Al. Al pun menoleh.

"Boleh minta foto gak?" Ucap mba kasir itu.

"Em.. ya boleh." Ucap Al. Lalu mba kasir itu pun kesenangan dan langsung mengambil handphonenya lalu meminta pegawai lainnya untuk memotokannya.

Semua pun langsung menghampiri Al.

"Alll, minta foto donggg!"

"Alllll foto bareng + tanda tangan donggg!"

'Arggghhh tak mengertikah mereka gue mau cepet-cepet ke mobil untuk ngeliat keadaan Prilly?' Batin Al.

Arogant Disc Jockey.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang