Kisah ku

4 0 0
                                    

  Pada malam yang dingin pada tanggal 9 mei 2016. Aku mulai belajar untuk menjawab soal UNku besok. Dan malam itu juga aku putus dengan pacarku!

Karena berbagai alasan. Jadi pengen putus aja.
Hm.. mungkin beberapa penyebabnya, ganggu jam play game, minta diperhatiin, ngajak ketemu pas lagi party dota, sama juga ngajak nonton yang gak penting padahal ada lomba Shanghai Major. Benar" cewe gak peka -_-

Jadi aku membulatkan niatku untuk putus.

Setelah hari Pertama UN berlalu, ternyata mantanku sudah punya pacar baru. Eh Kamvret.

Dan tambah lagi pacarnya adalah temen lamaku. Itu membuat ada rasa yang berbeda di hatiku.

Tanggal 10 mei 2016, hari ke-2 UN ku. Pada hari itu aku sangat tidak fokus. Karena selalu kebayang mantanku.
Setelah selesai mengerjakan soal aku menuju kantin langgananku. Setelah selesai istirahat aku melihat mantanku dengan si kamvret.
Akupun mematai mereka dengan wajah masam.
Tidak lama kemudian aku melihat adegan yang tak ingin kulihat, mereka berdua ciuman di depanku. Eh kamvret gw aja belom pernah.

Akupun membalik badanku. Dengan jantung dag-dig-dug hatiku~~.

Menggali kenangan dengan mantanku. Ternyata kami hanya chat dan smsan doang.

Padahal aku sering NgeFap sendirian.

Akupun iri dengan mantanku.
Pernah melakukan seperti itu.

Akhirnya aku bertekad mencari pacar bayaran.

                    WANTED
      Pelacur berpengalaman
      Jago main
      Tahan berjam-jam
      Minat hub : 08xxxxxxxx

Dengan banyak yang melihat mereka merasa jijik denganku. Mungkin mereka mau main :3.

Tanggal 11 mei 2016, sesampai dikelas aku dihina dan dibully
Tapi aku tetap gagah dan menerima bullyan tersebut dengan membalas kata"
" kalo gw udah ngerasain jangan ngiri lo. Main aja sama sabun sono "

Akupun dengan senang menunggu ada yang menghubungi. Setelah ujian berakhir Phoneku berbunyi dari nomor yang tak ku ketahui....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perasaan Yang TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang