Part 1 "MISTAKE"

3.6K 202 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini bukanlah kali pertama got7 melakukan fanmeet.Tetapi,fanmeet kali ini ada yang berbeda.Terjadi insiden kecil saat fanmeet,dan membuat sedikit pertengkaran kecil antara member got7.

"Kenapa fanmeet kita bisa seperti tadi sih?" tanya Jb sedikit kesal.

Tetapi semuanya hanya terdiam.

"HIIAA!! Kalian punya mulut tidak? Kalau punya jawab dong!" bentak Jb.

Sebagai leader Jb mempunyai kewajiban untuk memimpin para anggotanya,sebagai leader ia banyak memainkan peran.Ia harus dapat menaungi para anggota,di lain sisi dia harus menjadi panutan dan hyung bagi adik-adiknya itu,juga menjadi sahabat bagi Mark.

"Kalian semua tidak ada yang merasa bersalah? Cepatlah mengaku,sebelum aku menunjuk seseorang diantara kalian." Kata Jb.

"Hyung sudahlah..mengapa kau bersikap seperti ini." Kata Yugyeom.

"Wae? Naega wae?" tanya Jb dengan nada tinggi.

"Kau tidak seperti biasanya,kau tidak perlu marah besar seperti ini hyung.Itu hanyalah insiden kecil." Jelas Junior.

"Dari insiden kecil inilah yang bisa menimbulkan insiden besar!" jawab Jb.

"Nan,ara.Aku yang bersalah." Yungjae mengaku.

"Katakan kesalahanmu!" suruh Jb.

"Posisiku salah"

"Hanya itu saja?"

"Anio hyung,gerakan ku juga tak sama.Lalu aku tidak fokus."

"Kau tau mengapa aku sangat marah padamu Yungjae.KITA BERENCANA UNTUK MENJADIKAN ITU SEBAGAI KEJUTAN BAGI AHGASE.TAPI KAU MENGACAUKANNYA!!!" tukas Jb sambil menunjuk-nunjuk muka Yungjae.

"Tapi, itu karena aku tidak tau." Yungjae mencoba membela diri.

"Tidak tau katamu? Aku sudah berulang kali mengatakan padamu untuk fokus ketika latihan.Akhir-akhir ini kau juga sering membuat ku kesal."

"Kesal? Mengapa hyung kesal padaku? Akhir-akhir ini aku bersikap biasa saja."

"Sudahlah, aku lelah kau tidak akan menyadarinya."

"Hia hyung! Katakan saja! Apa yang membuatmu kesal padaku huh? Apa aku selalu membuat kesalahan saat latihan?aku juga manusia..." Yungjae berbicara dengan nada yang cukup kasar.

"HIA!!! KAU SUDAH BERANI BERKATA KASAR PADAKU YA? Apa kau tidak menyadarinya? Kau sering telat,latihanmu tidak fokus,kau sakit huh?"

Amarah Jae bum memuncak tapi segera Junior membujuknya.

"Sudah hyung sudah, kendalikan amarah mu.Kita istirahat saja ya..aku tau kau lelah." Junior mencoba mendinginkan suasana.

"Tidak aku tidak sakit" Jawab Yungjae.

"Lalu apa? KAU FIKIR MENJADI LEADER ITU MUDAH? Belakangan ini aku sering mendapat masalah karena mu Jae!!!"

"Hyung..cukup hyung ku mohon..." bujuk Junior lagi.

"Mianhae hyung. Aku bersalah." Kata Yungjae.

"Terserahlah,fikirkanlah sendiri olehmu!"

Jae bum begitu marah,Jae bum sungguh kesal pada Yungjae.Jae bum pun pergi meninggalkan mereka,dan menuju ke kamarnya.

"Tidak seperti biasanya.Mengapa Jae bum hyung begitu marah?" tanya Bambam.

"Dia hanya kelelahan saja.Emosinya sedang tidak stabil saat ini." Kata Junior.

"Memang benar akhir-akhir ini dia sering mendapat masalah,dan sering di marah oleh CEO." Lanjut Mark.

"Kenapa bisa seperti itu?" Tanya Jackson.

"Anio, ku rasa itu semua karena aku.Saat latihan ataupun perform 2, 3 kali aku melakukan kesalahan dalam seminggu ini." Jelas Yungjae.

"Tapi, hyung kan sudah minta maaf.Lagi pula itu hanya 3 kali hyung salah gerakan." Kata Yugyeom.

"Aku rasa Jae bum hyung marah sekali karena aku mengagalkan kejutan untuk ahgase." Lirih Yungjae.

"Sudah-sudah, ini sudah larut malam.Besok kita harus latihan,kita masih ada jadwal fanmeet minggu depan." Kata Junior.

Mereka kembali ke kamar masing-masing. Begitupun dengan Yungjae,ia masuk ke kamarnya.Dimana ia sekamar dengan Jae bum.

###

*Pagi hari setelah kejadian kemarin.

Pagi ini mereka sarapan bersama di temani kopi hangat.

"Yungjae,bisakah kau mengambilkan kopi ku?" pinta Junior.

"Nae hyung". Kata Yungjae.

Segera yungjae mengambilkan kopi untuk Junior.Namun,karena Yungjae kurang berhati-hati ia tidak melihat Jae bum yang beranjak dari kursinya.Akhirnya hal tersebut mengakibatkan ia menabrak Jae bum,dan membuat kopi yang hangat itu menodai t-shirt Jae bum.

"AHH PANAS!! AITSS...."

"Mianhae hyung, aku tidak sengaja." Kata Yungjae yang juga mencoba membersihkan baju Jae bum.

"Hentikan ! Kau sengajakan?" tukas Jae bum.

"Anio hyung,aku benar-benar tidak sengaja."

"Whatever!" Jae bum yang terlihat marah.

"Hyung kau mau kemana? Tidak sarapan dulu?" tanya Jackson.

"Aku tidak nafsu lagi,aku mau langsung latihan saja. Aku tunggu kalian di ruang latihan." Jawab Jae bum.

"Ah. Nae hyung kalau begitu." Jawab Bambam.

Jae bum pun segera pergi ke ruang latihan.

PLEASE,BACK TO ME JAE...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang