Part 1

4.6K 186 19
                                    

Because Homeshoping

Author : CherrySoo

Cast : Lee Donghae x Lee Hyukjae

Warning : Yaoi! Bahasa Fulgar! RATE M *Smirk* Typo! Eyd tidak beraturan!

Genre : Family

Repost dari group Fb.
.
.
.
.
HAPPY READING^^
.
.
.
.

Drrttt Drttt

Donghae mengernyit ketika handphone nya bergetar dengan layar screen nya yang menampilkan icon pesan .

Menaruh pena dan berkas yang sedari tadi menemaninya, Donghae melihat handphone nya dan menekan icon pesan masuk itu.
Kening nya yang mengkerut kian mengkerut ketika ia membaca satu pesan yang masuk.

"Dari bank lagi?" Donghae mengerang frustasi, ia mencoba menghitung sudah berapa notifikasi banking yang ia terima hari ini, jika tidak salah ini adalah pesan ke 4 yang ia terima selama 7jam sejak ia meninggalkan rumah . Ya tuhan berapa banyak uang yang dikeluarkan istri tersayang nya hari ini.

"Oh astaga 2 juta won???"
Sebenar nya Donghae bukanlah type suami yang pelit, ia hanya seorang yang sangat menghargai uang. Ia tidak suka jika melihat orang-orang menghamburkan uang yang mereka cari dengan susah payah, seperti kenapa harus di hambur hamburkan jika kau bisa menyimpan nya untuk masa depan mu.

Berdiri dari duduk nya Donghae memakai kembali jas yang tersampir di sandaran kursi nya
" Ini tidak benar! Hyukiie kau membeli apa saja hingga dalam sehari menghabiskan 6juta won!!"

sejak berkenalan dulu Donghae tau Eunhyuk sangat suka berbelanja dan Donghae tidak keberatan jika hanya satu kali dalam seminggu atau hanya membeli yang benar-benar di perlukan namun akhir-akhir ini sifat Shoppingholik Eunhyuk nya sudah melebihi batas.
Seperti minggu lalu Eunhyuk yang sudah 2tahun menjadi istri nya menghabiskan 3juta won untuk Guci kecil yang sekarang hanya menjadi pajangan tak berguna di dapur apartemen mereka. Demi tuhan bukan apa-apa, Donghae hanya tak habis pikir untuk apa guci di dapur? Memang 3juta won atau 6 juta won tidak akan membuat nya jatuh miskin, hanya saja oh ya tuhan Istri nya seperti tidak menghargai uang yang ia cari.

" Tuan Lee anda mau pergi kemana? " teguran sekertaris Donghae menghentikan langkah terburu-buru Donghae

"Aku ada urusan di rumah,Yuri-ssi tolong cancel semua meeting hari ini."
Yuri mengangguk pasrah, hahh seperti nya akan ada banyak pekerjaan yang menantinya.

Setelah mengucapkan terimakasih kepada sekertaris nya Donghae langsung pergi meninggalkan kantor dan setumpuk pekerjaan yang seharus nya sudah selesai hari ini.

***

Setelah memarkirkan mobil La'ferrari merah nya di parkiran khusus penghuni apartemen, Donghae langsung melesat menuju apartemen mewah nya yang berada di lantai 5 .

Membuka pintu dengan tergesa Donghae langsung membuang nafas gusar, dilihat nya sang istri manis sedang asik menonton Tv, sepertinya ia tidak menyadari Donghae sudah pulang.

"Hyukiie."

Merasa ada yang memanggil Eunhyuk menengok ke sumber suara, bibir plum nya tak bisa untuk tidak tersenyum ketika melihat Donghae di ambang pintu.
" Oh sayang sudah pulang? "

Donghae tidak menjawab. Ia masih memandang Eunhyuk dengan tatapan yang mengintimindasi, sayang nya itu tidak bertahan lama ketika sang istri malah berlari ke arah nya dan memeluk nya erat, mengucapkan kata rindu berkali-kali, seakan Eunhyuk tidak mengindahkan Tatapan intimindasi Donghae .

Apalagi yang bisa Donghae lakukan? pria tampan itu hanya bisa mengerang frustasi, ia lupa istri nya ini sangat polos dan oh Donghae harus menyebut nya apa? Si wajah tampa dosa yang cantik????

Because HomeshopingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang