Part-14

4.1K 371 39
                                    

Aku terus menunduk saat sang CEO masuk kedalam ruangan, ia menanyakan apa aku benar choi yunha, lantas aku mengangguk namun tetap diam.

"Apa kalian tahu, seorang idol keluar malam-malam tanpa manager adalah hal yang berbahaya?" Tanya sang CEO dengan nada bijaknya.

Aku dan minghao mengangguk "sebenarnya ini semua salahku" sahut minghao, aku kaget dengan kata katanya... aku langsung menoleh kearahnya

"Kalau saja aku menurutinya untuk tidak ikut, ini tidak akan terjadi, jadi mohon maaf 'kan dia" katanya, ia berdiri dari kursi membungkuk beberapa saat lalu kembali duduk, aku kembali menunduk

"Lalu? Apa kalian benar-benar berkencan?" Tanya sang CEO lagi "aku mencintainya, namun aku sadar bahwa berkencan adalah ide gila untuk dilakukan, maka dari itu aku hanya bersahabat dengannya, kami tidak memiliki hubungan apa apa" kataku, tiba-tiba saja wajahku memanas, air mataku mulai turun membasahi pipiku.

"Jadi kalian, tidak berkencan?" Tanya sang CEO memastikan, aku hanya diam dan mengangguk "tapi, aku masih menyukainya, aku harap kalian tidak melarang kami untuk menjalin sebuah hubungan" sahut minghao, kali ini suaranya benar benar bergetar...aku terdiam beberapa saat dan kembali menangis dalam diam

"Jika kalian ingin menjalin sebuah hubungan, aku tidak melarang... namun resiko yang akan kalian hadapi sangat besar, dan terutama dirimu Choi yunha, kau yakin sanggung menghadapi semua kritikan tajam dan lain sebagainya?" Aku benar benar tak tahu apa yang harus aku lakukan, pertanyaan itu benar benar sulit, dilain sisi aku mencintai minghao.. namun aku tidak yakin bisa menghadapi semua kritikan tajam itu.

"Bagaimana? Apa kau sanggup? Kalau kalian benar benar ingin berkencan, sesegera mungkin akan kami konfirmasi hubungan kalian" sambung sang CEO, aku beediri dan mengangguk.

Minghao mengikuti berdiri dan menggenggam tanganku "kami siap, bahkan untuk menghadapi cobaan seberat apapun itu" minghao menyelesaikan kata katanya, lalu menoleh kearahku dan tersenyum manis .

"Baiklah, kami akan mengkonfirmasi ini semua" sang CEO berjalan keluar ruangan, sekarang tersisa hanya aku dan minghao didalam, aku langsung memeluknya erat

"Bogoshipo" kataku disela-sela tangisanku, ia mengelus rambutku lembut "nado" sahutnya, aku mengeratkan pelukanku dan menangis didalam pelukannya

"Berhentilah menangis, kau sudah menangis berapa hari huh?" Tanyanya, ia melepas pelukannya dan mengusap air mataku dengan tangannya lembut

"apa kau yakin dengan ini?" Tanyaku "kalau aku yakin bagaimana? Apa kau juga akan yakin?" Jawabnya, aku masih diam menatapnya cukup lama

"Maaf, aku sudah menghancurkan karirmu, membuat beberapa Fansmu keluar dari Fandom, Bahkan ponselmu juga" kataku menunduk "aniyo, gwenchana... lagi pula sekarang semuanya akan terbongkar, kita tidak harus sembunyi-sembunyi" ia menepuk dua kali kepalaku dan tersenyum

"Lalu bagaimana bila, Fans kalian membenciku?" Tanyaku padanya "aku akan berusaha agar mereka tidak membencimu, tunjukan kepada mereka kalau kita Couple idol yang sangat romantis" dia berhasil membuatku tersenyum akan semua keterpurukan yang aku alami beberapa waktu lalu.

Seseorang mengetuk pintu ruangan, dan disusul member Seventeen yang masuk satu persatu, dan menghampiri kami.

"Yunha-ya~ Bogoshipo~" kata jeonghan oppa mendekat kearahku "jadi kalian resmi berpacaran sekarang?" Tanga hoshi dengan tatapan yang bisa dibilang antara menggoda minghao "belum, aku belum menembaknya" jawab minghao.

"ayo! Lakukan didepan kami" teriak mingyu mengangkat tangannya, dan mengulangi kata katanya berkali kali, sampai member seventeen lainnya mengikuti kata katanya.

Aku hanya tersenyum, tiba tiba saja minghao berjongkok didepanku, dan meraih tanganku "yunha-ya" panggilnya

"Ne?" Sahutku, member seventeen lain melihatku dengan ekspresi yang berbeda-beda ... Dokyeom dan soonyoung saling berpelukan, sedangkan Jeonghan oppa tersenyum sambil mengepalkan tangannya, seungcheol oppa menggigit bibirnya dan menatapku dan minghao tidak sabar "ah~ palliwa~" rengek seungcheol oppa .

Minghao terkekeh dan melanjutkan kata katanya "apa kau mau jadi Yeojachingu seorang Xu minghao?" member seventeen banyak yang berteriak seperti halnya seorang gadis yang tengah menonton adegan romantis dari sebuah drama romansa...

Aku mengangguk dan tersenyum, minghao berdiri dan memelukku setelah itu, aku bisa mendengar teriakan teriakan member seventeen, beberapa saat kemudian minghao melepas pelukannya dan tersenyum manis kearahku.

"Aish! Aku harus memiliki foto kalian berdua" kata seungkwan mengeluarkan ponselnya "ayo-ayo- berjajar..." kata seungkwan merapatkan jarakku dengan minghao, tak hanya seungkwan yang mengambil foto kami namun soonyoung, Jeonghan, Mingyu dan wonwoo oppa juga mengambilnya.

------

Sudah dua minggu ini aku resmi menjalin hubungan dengan seorang member seventeen, ialah Xu minghao...

Berita hubungan kami telah menyebar luas, aku sekarang benar-benar strong mendengar komentar komentar tajam di social mediaku.

Oh iya, instagramku kembali dengan akun yang baru, terkadang aku sering memposting foto yang berhubungan dengaku dan minghao.

Terkadang aku membaca beberapa komentar-komentar dari akun akun yang tidak kukenal.

Hari ini minghao mengirimiku kue chocolate favoriteku, aku mengambil fotonya dan mengunggah foto itu kedalam akun instagramku dengan caption
'Kue chocolate favorite yang dikirim oleh seseorang yang special'

Komentar mulai masuk dan memenuhi pemberitahaunku

'Unnie, apakah itu dari minghao oppa?'

'Kelihatannya enak, apakah orang special iu adalah The8? Kyaaa~ dia sangat manis'

'Unnie, aku akan mendukungmu dengannya!!!!'

'Kalian sangat romantis'

'Astaga, kalian Benar-benar manis, semoga hubungan kalian bertahan lama'

'Unnie! Aku adalah shipper kalian ...'

komentar komentar manis sering masuk kedalam, aku benar-benar senang banyak yang mendukung hubungan kami.

Namun bukan berarti kami tidak memiliki anti, tentu kami punya anti, namun minghao selalu berkata untuk tidak memperhatikan mereka, ia selalu berkata bacalah hal positive tentang kita jangan hiraukan apa yang orang lain katakan tentang kejelekan kita.

Minghao benar-benar namja yang sangat manis bagiku, ia selalu membimbingku untuk selalu berfikir positive .
Dia benar benar special bagiku.

(END)
.
.
.
.
Yah sudah end^^
Menurut kalian FF ini gimana? Jelek 'kah? Atau kurang bagus?
Kasih tahu dong... pendapat kalian gimana mengenai FF ini.

Niatku sih FF selanjutnya adalah SCOUPS, Ceritanya enggak beda jauh dari minghao tapi tetep ada bedanya lah ya...
Tapi masih cooming soon kok, aku bakal nyelesein FF woozi yang masih ketunda, aku kaget banyak yang nanya kapan lanjuy kkk~

Semoga kalian suka dengan karya karya ku ya gais... dimohon apresiasinya dengan VOTE dan COMENT ^^
Terima kasih~

Sweet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang