Author POV
Sinar matahari mulai memperlihatkan wujudnya dan menyinari setiap tempat di Seoul.
Lenguhan serta erangan dikeluarkan oleh namja ini. Nyawanya belum seluruhnya dikumpulkan. Ia berusaha untuk mengerjapkan matanya walaupun ia masih mengantuk.
Ia segera mengambil benda persegi panjang yang ada di sebelahnya dan melihat tanggal hari ini.
Matanya membulat tatkala melihat tanggal yang tertera di layar ponselnya. Bagaimana bisa ia melupakan bahwa hari ini adalah hari yang sangat berarti untuk namja ini. Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya.
"Mengapa aku bisa melupakan hari ini? Aish." Gerutunya.
Sehun segera bangkit dari tempat tidurnya dan membersihkan dirinya. Waktu yang ia perlukan tidak sangat banyak. Baju kemeja berwarna putih dengan celana panjang berwarna abu-abu. Tak lupa ia menggulung lengan bajunya. Menambah kesan tampannya. (Liat pic diatas).
Dengan cepat ia menyambar kunci mobilnya dan menuju lantai bawah. Sehun melihat eomma dan appa nya sedang sarapan.
"Selamat pagi appa, eomma." Ucap sehun.
"Pagi hun. Kau ingin pergi kemana dengan pakaian itu?" Tanya appa sehun.
"Appa, aku melupakan hari ini. Hari ini hyuna sedang berulang tahun. Aku tidak ingin mengecewakannya." Sahut sehun sembari mengoleskan selai cokelat diatas rotinya.
"Benarkah? Kau namjachingu seperti apa? Kekasihmu berulang tahun, tetapi kau tidak mengingatnya. Kau sama seperti appa mu, hun." Sindir Ny.Oh yang membuat sehun terkekeh geli.
"Apakah appa melakukan hal yang sama sepertiku pada eomma dulu?"
"Ne. Eomma bahkan sangat kesal saat itu." Sahut Tn.Oh.
"Tetapi, saat eomma mu berulang tahun, appa memberikannya kejutan yang sangat istimewa. Hingga ia menangis karena terharu." Lanjut Tn.Oh.
"Woahh, daebbak. Aku tidak menyangka jika appa dan eomma sangat romantis. Aku akan memberikan hyuna kejutan yang istimewa hari ini. Aku harus pergi sekarang eomma, appa. Annyeong." Sehun menuju tempat parkir mobilnya.
Kedua orang tuanya memperhatikan sehun yang mulai menjauh dari ruang makannya.
"Sepertinya anak kita sudah dewasa, yeobbo." Ucap Ny.Oh.
"Ne. Kau benar." Sahut Tn.Oh.
Mereka berdua kembali melanjutkan sarapannya.
***
Di sebuah toko bunga, sehun sedang memilih warna bunga yang pas dan tentunya disukai oleh hyuna. Ia sangat bingung untuk memilih bunga-bunga itu.
"Annyeonghaseyo ahjumma. Bisakah aku bertanya?" Ucap sehun ramah dengan penjual bunga tersebut.
"Ne, silahkan."
"Bunga warna apakah yang sangat disukai oleh yeoja? Eum, maksudnya bunga apa yang cocok untuk yeoja yang sedang berulang tahun?" Sehun menggaruk lehernya yang tidak gatal.
Ahjumma tersebut terkekeh melihat tingkah sehun.
"Ah, ahjumma mengerti. Kau ingin memberikan hadiah untuk yeojachingumu. Benar?"
"Ne." Jawab sehun.
"Baiklah. Biasanya, seorang yeoja sangat menyukai bunga mawar berwarna merah. Kau tahu, bahkan yeoja akan terharu jika kau memberikan hadiah yang romantis tetapi berbeda." Ucap ahjumma itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival Is My Love(Sehun Fanfiction)
Storie d'amoreTittle : My Rival Is My Love Main Cast : Kim Hyuna Oh Sehun Other cast Genre : School life,romance *** Cinta yang datang dengan sendirinya. Sedikit demi sedikit perasaan cinta ak...