Happy readers
-------------------------
Hari ini hari pertama Anne masuk. Anne berdoa semoga apa yang dialaminya dulu tidak terjadi lagi sekarang.
"Anne, ayo berangkat." ajak Arman, kakak laki-laki Anne.
Anne tidak menjawab. Ia hanya menggangguk sambil mengambil tas sekolahnya.
"Anne, hati-hati ya di jalan." seru Alma, ibu Anne.
Lagi-lagi Anne hanya menggangguk. Ia berpamitan pada Alma dan Arka.
"Semenjak kejadian itu, Anne jadi agak murung." bisik Alma dengan nada sedih.
"Semoga saja dengan kepindahan ini dia akan berubah." harap Arka
-------------------
"Selamat datang murid-murid baru di SMA Pancasila." sapa seorang cowok "hari ini kita akan melaksanakan MOS hari pertama. Diharapkan kepada seluruh murid untuk berbaris di lapangan."
Mendengar seruan itu, Anne langsung berbaris di lapangan bersama murid-murid lainnya.
"Selamat pagi adik-adik." sapa seorang cowok yang tak dikenal "nama saya Ega, saya ketua OSIS disini. Sedangkan di samping saya" Ega menunjuk seorang cewek di sebelahnya "saya Hani saya wakil ketua OSIS disini." Ega mengambil alih pembicaraan "kita akan melaksanakan MOS selama 3 hari."
Saat sang Ketos sedang berpidato, datang seorang cowok dengan santainya "kak, maaf saya terlambat."
Perhatian Ega langsung teralih "kamu kenapa terlambat?" tanyanya tegas.
"Terlambat bangun, kak." jawabnya polos tanpa memasang muka bersalah.
"Ya sudah. Berbaris sana di samping cewek itu." kata Ega sambil menunjuk Anne.
"Sa-saya kak?" tanya Anne memastikan.
"Iya kamu." jawab Ega sambil menunjuk Anne lagi.
Lantas cowok itu tersenyum lebar. "Makasih kak, kakak memilih cewek cantik nan manis." ia langsung berjalan ke arah Anne dan berbaris. Tanpa ragu-ragu ia menjulurkan tangannya tanda memperkenalkan diri "Pieter".
---------------------
Tiga hari berlalu. MOS sudah selesai. Karena MOS sudah selesai, berarti hari ini pelajaran sudah dimulai. Seperti biasa, Anne berangkat dengan Pieter.
"Kak, aku duluan ya." pamit Anne
Pieter hanya menggangguk.
Anne langsung menuju kelasnya X-1. Ia langsung mencari tempat duduk. Anne membaca buku untuk menghilangkan rasa bosan.
"Hm.. Gue boleh duduk sini gak?" tanya seorang cewek
Pandangan Anne teralih "sama gue?" tanya Anne balik
Cewek itu tertawa "ya iya lah. Karena tempat duduk kosong cuman di sini."
"Boleh kok." jawab Anne tersenyum "gue lanjutin baca buku ya."
Cewek itu hanya menggangguk.