A/N : Cerita ini terinspirasi dari video di atas. Baper banget nontonnya. Entah kenapa mau nonton itu berkali-kali tetep aja baper ㅠㅠ (jadi curhat)
Setengah adegan cerita ini seperti video di atas, bayangin aja Sungjae itu Mingyu/? dan OC nya Joy.
.
.
Selamat membaca!
.
.
/-/-/-/
.
.
Seorang lelaki muda berperawakan tinggi memegangi micnya gugup. Tubuh tinggi tegapnya duduk dengan gelisah di sebuah kursi tepat di tengah-tengah panggung. Frustasi, ia pun berdiri dan mulai berjalan mengitari pangung. Degupan jantungnya sedari tadi tidak mau melambat, bahkan semakin cepat berdetak. Membuatnya semakin gugup menunggu kehadiran seseorag.
Ia merogoh sakunya dan mengambil ponsel pintarnya. Ia melihat jam yang tertera di ponselnya dan mendengus kesal.
Mingyu -lelaki muda itu- pun memutuskan untuk kembali duduk. Kedua mata jernihnya menatap barisan bangku penonton yang kosong. Lebih tepatnya, menatap satu bangku spesial yang memang sudah ia siapkan untuk seseorang, seseorang yang seharusnya sudah datang sepuluh menit lalu.
Mingyu menghirup nafas dalam-dalam. Bayangan-bayangan tentang respon seseorang itu saat menonton penampilannya nanti membuatnya semakin gelisah.
Bagaimana jika ia tidak menyukai penampilannya? Atau bahkan bisa saja ia semakin membencinya.
Tetapi.. bagaimana jika ia menyukai penampilannya? Ah, membayangkan ekspresi harunya membuat Mingyu tersenyum-senyum sendiri.
'Semoga saja ia menyukainya,' batin Mingyu.
Dari kejauhan, terdengar derap langkah seseorang yang terburu-buru semakin mendekat. Mingyu pun bergegas menuju kursinya dan bersiap.
"Mingyu-ya! Aku dat--"
Perempuan yang baru saja memasuki ruangan itu langsung terpaku di tempatnya. Mulutnya tidak bisa menutup tak kala melihat pemandangan di hadapannya. Bagaimana tidak?
Seorang Kim Mingyu, sedang duduk di tengah panggung dengan mic di tangannya, dimandikan dengan satu-satunya cahaya lampu, rambutnya yang berwarna coklat kini digayakan dengan dijambul, tubuhnya yang bidang dilapisi dengan kemeja putih bersih dan ditutupi dengan jas hitam formal dengan celana kain yang bewana senada.
Panggung kecil minimalis tersebut dihias menggunakan berbagai balon-balon yang beragam bentuk dan warnanya. Bahkan ada beberapa kotak besar yang memang sengaja dihias seperi kotak hadiah.
Kedua mata sipitnya menatap Hiya tajam tetapi mulutnya membentuk lengkungan senyum manis yang menampilkan gigi-giginya yang putih nan rapi. Salah satu tangannya yang terbebas memberikan gestur pada Hiya untuk duduk di kursi yang sudah ia siapkan.
Dengan masih dalam keadaan 'terpana-akan-ketampanan-kim-mingyu' Hiya berjalan pelan dan menduduki kursi yang dimaksud.
"M-mingyu-ya.. A-apa yang terjadi?" cicitnya. Ia menatap sekeliling dan menyadari jika hanya ada mereka berdua di ruangan redup ini.
Mingyu tersenyum dan berbicara melalui mic, "ini spesial aku persiapkan untukmu," ucapnya.
Hiya mengerutkan dahinya bingung, "Mingyu, kau tahu kan hari ini bukan ulang tahunku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug Me | 안아줘 [Songfict]
Fanfiction[Songfict : Jung Joon Il - Hug Me] (BTS V dan JHope pernah mencover lagu ini) Cast : Mingyu x OC "Aku tidak pandai dalam berkata-kata, karena itu aku memutuskan untuk menyampaikan perasaanku melalui sebuah lagu." "Lagu ini mengenai perasaanku yang t...