MIN YOON JIN POV
"Mau pulang bersamaku Yoon Jin-ah?"
Aku menoleh kearah Ai-lee, lalu menggeleng sambil masih merapikan buku-bukuku.
"Ah baiklah kalau begitu aku duluan ya??"
"Iyaaa.." balasku.
Kelas sudah sangat sepi. Aku menggendong tas beratku dan membawa binder yang cukup besar berisi beberapa catatanku.
Aku melangkah keluar, dan berhenti seketika begitu hujan mendadak turun dengan deras.
Aku mengerucutkan bibirku. Tanganku terampil mengubek-ubek/? tasku untuk mengambil payung.
Oh sial! Aku lupa membawa payungku!
Aku menoleh kekanan dan kekiri, siapa tau ada yang lewat dan aku bisa menumpang hingga halte?
Kosong.
Baiklah, mau tidak mau aku akan menunggu hujan reda.
Seseorang berlari kelapangan, membawa payung, aku menyipitkan mataku untuk melihat dengan jelas.
Itu Min Yoon Gi.
"Yoon-"
Aku segera menutup mulutku ketika aku melihat dengan siapa ia dibawah payung. Hye Rin.
Aku menggigit bibirku. Dapat kurasakan mataku memanas dan dadaku sesak. Yoon Gi menoleh kearahku lalu segera membuang pandangannya. Hanya menoleh.
"Hhhh..." aku menghela nafasku dan bermaksud pulang hujan-hujanan, namun sebuah tangan menahan langkahku.
"Kau mau sakit ya? Ayo pulang bersamaku!" itu Hoseok. Aku hanya tersenyum lalu mengangguk. Dia menggenggam tanganku dan berjalan disampingku, dibawah payung berwarna putih.
***********
"Terima kasih Hoseok-ah." ucapku begitu kami sudah sampai rumahku -dan YoonGi-
"Ya sama-sama. Ngomong-ngomong apa Yoon Gi Hyung sudah pulang?" tanya Hoseok. Aku mengangguk. Bayangan tadi melintas dikepalaku. Aku segera menggeleng.
Hanya Jung Hoseok yang tau aku menikah dengan Yoon Gi, Dia merahasiakannya. Lebih tepatnya disuruh merahasiakan oleh Yoon Gi.
"Apa kau bertengkar dengannya? Dia masih dingin kepadamu?" tanyanya dengan nada khawatir. Aku kembali menggeleng.
"Baiklah, selamat istirahat Yoon Jin-ah." dia tersenyum. Aku ikut tersenyum dan melambaikan tanganku.
Aku masuk kedalam rumah yang terlihat sepi.
"Aku pulang!" ucapku sekedar basa-basi paling juga ia tidak akan menjawab-
"Sudah puas pacaran dengan Hoseok?"
Aku membeku ditempatku. Yoon Gi mengatakan hal itu tanpa menatap kearahku.
"T-tidak ada yang pacaran Oppa.."
"Ck, dasar." dia berdecih meremehkan. Aku menelan salivaku kasar. Jangan menangis Yoon Jin!
"Oppa sudah makan?" tanyaku.
"Udah. Sama Hye Rin tadi."
Jawaban singkatnya menusuk dadaku.
"O-ohh.." aku menggigit bibirku sambil melepaskan sepatu.
"Aku kekamar dulu Oppa." aku melewati depannya namun tangannya segera menahan tanganku dan mendorongku ke dinding. Membuatku mengaduh.
Dia mendekatiku, aku menunduk dan ketakutan.
Dia menarik paksa kacamataku dan melepas tasku dengan kasar.
"M-mau ap-"
"Kau tidak menanyakan kenapa aku tidak makan dirumah bersamamu? Kau bahkan BERPURA-PURA TERLIHAT BAIK-BAIK SAJA ketika aku bersama yeoja lain?" tanyanya tepat ditelingaku. Aku mulai terisak. Aku ketakutan, sangat.
"A-aku-"
"Camkan ini Min Yoon Jin, aku tidak suka kau berdekatan dengan Jung Ho Seok! Menjauh darinya atau aku akan semakin menjadi!"
Dia membanting kaca mataku disamping tubuhku. Dia menjauh dan aku merosot dilantai.
"Aku.. hiks.. aku tidak mau.. mengganggu kesenanganmu Oppa.. hiks.."
TBC~
Double update ✌ Vomment ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?
أدب الهواةMenikah dengan seorang Idol Korea dan juga Namja paling populer ditempat kuliahmu bukanlah hal mudah. Aku Min Yoon Jin, baru 2 hari aku menikah dengan Min Yoon Gi karena dijodohkan. Reaksi dari seorang Min Yoon Gi tidaklah mengenakkan, dia selalu me...