Makasih yaa yang udah Nunggu :D Makasih juga Unnie Lalajung97 :* :*
Happy Reading!
Chapter 1
"Pekerjaan? Pekerjaan apa?"Tanya Eunha.
"ikut aku nanti jam 4 ke pyondang kau akan tau pekerjaanmu,Menyangkut IT-mu" Jawab Sinb.
"Jinjja?"Kata Eunha senang,Sinb tersenyum Eunha memeluk Sinb.
•°•°•
Jam 3 Sinb masuk kedalam mobilnya dengan memakai dress warna hitam dan memakai jacket kulit hitam dan sepatu tinggi menutupi kakinya berwarna hitam sedangkan Eunha memakai baju atasan hitam putih dan rok pendek berwarna hitam serta memakai wedges berwarna putih berlian ia juga membawa tas hitam dan berkacamata hitam seperti Sinb. Mereka segera mengegas mobilnya menuju pyondang.
Jam 4 ditaman.
"dimana dia? Dia belum datang?"tanya Taehyung.
"kurasa sebentar lagi"kata rain
"kau tau wajahnya?"Tanya Yoongi."Eoh,aku memiliki fotonya"kata rain menunjukan foto Sinb yg tersenyum manis.
"woah yeppota"kata Namjoon.
----
Sinb dan Eunha tiba, mereka segera turun dari mobil dan melangkah berdua menuju taman pyondang dibawah pohon chery.
"itu dia"kata rain menunjuk Sinb dan Eunha membuat ke 7 laki2 itu menoleh.
"itu"kata Jungkook terkejut dan membuka kacamatanya.
Sinb segera mendekat bersama Eunha.
" Annyeong Haseyo,jusong haeyo kami telat"kata Sinb segera melepas kacamatanya berbarengan dengan Eunha.
"kau Hwang Sinb?"Tanya Rain. "Sinb machayo"kata Sinb. "dan ini?"kata rain menunjuk Eunha "Jung Eunbi,panggil saja Eunha"kata Eunha tersenyum dan membungkuk. "dia lulusan harvard IT,dia bekerja satu tim denganku di PSB,dia dijaringan komunikasi IT"kata Sinb.
"kita bisa bicarakan ini dibasement kami"kata Rain.
"basement? Ah sepenting apa?"Tanya Eunha "sangat penting dan Rahasia"kata Taehyung. "arraso"kata Sinb mereka mengikuti rain dan 7 laki2 didepannya.
"mereka tidak akan mencelakai kitakan Sinb?"Bisik Eunha. "gugjunghajima,aku akan mengurusnya jika mereka berbohong"kata Sinb. Eunha mengangguk.
Mereka tiba disebuah rumah "silahkan duduk"kata Rain "yee"jawab Sinb dan duduk begitu juga Eunha.
"hal apa hingga presiden sendiri memintaku untuk bergabung dengan timmu"tanya Sinb.
"kau tau masalah korea utara dan selatan?"Tanya rain "eoh, aku tau. Wae?"Tanya Sinb "mereka membuat suatu tim untuk mencuri sebuah Chip komputer milik korea selatan,kami sudah mengumpulkan beberapa data mereka"kata Rain dan menampilkan foto dilayar.
"Yang pertama Bobby,dia adalah penembak jitu yg diambil langsung oleh korea utara untuk mempekerjakann sebagai mata2,dia sangat ahli beladiri sepertimu,kedua Yunhyeong dia adalah IT terpandai dan diambil langsung oleh presiden korea utara dia akan melawan kau Eunha-ssi"kata Rain. "dan ketiga Jinhwan,dia sama dengan Bobby dan dia sangat pintar mengheck semua komputer dari korea selatan untuk masuk kekorea utara"kata Yoongi. "keempat adalah Hanbin,dia sangat berbahaya,dia mampu mengalahkan semua orang yg menghalangi jalannya"kata Taehyung. "dan kelima Chanwoo,dia adalah random dari ke4 laki2 itu dia pelacak terhebat dikorea utara"kata Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Kill Me Heal Me
FanfictionMisi? Sanggupkah Jeon Jungkook menuntaskan misinya bersama Hwang Sinb. Akankah ia berhasil membunuh utusan Korea Utara, konflik bahkan cinta segitiga juga mewarnai aksi mereka. Sanggupkah mereka keluar dari konflik masing masing?? Main cast: Jeon...