Halo readers!!! Ini ff pertama aku kalo jelek mian!!!
Disini perkenalan tokoh nya di urutin dari yang tua ok? Happy Reading!
Bangtan Geng :
1. Kim SeokJin a.k.a Jin
Seokjin atau yang sering di sapa Jin adalah anggota tertua di Bangtan Geng walau bukan leader tapi Jin ini orangnya kalem dan dewasa, ia sangat hangat bila bicara dengan siapapun ia juga yang paling sopan di antara anggota lainnya.
2. Min YoonGi a.k.a Suga
Cowok yang satu ini punya wajah paling puuuuutih di Bangtan bahkan ngalahin cewek yang ada di BG High School. Yoongi ini sering di panggil Suga sama temen se geng nya, katanya sih karena Yoongi itu manis banget jadi dapet panggilan Suga yang artinya Gula. Suga ini adalah anggota yang paling blak blakan dia ga segan segan ngomongin rahasia temen temennya makanya anggota Bangtan ga ada yang mau nyimpen rahasia ke Suga.
3. Jung HoSeok a.k.a Jhopd
HoSeok atau Jhope adalah anggota Bangtan yang paling ngeselin dia itu suka banget ngejailin temen temennya, bahkan ada yang sampe nangis gara gara di kerjain Jhope hahaha.
4. Kim NamJoon a.k.a RapMonster
Namanya aja Rap Monster pasti jago banget nge rap. Rapmon itu leader nya Bangtan Geng lho! RapMon tuh orangnya kocak tapi juga dewasa trus dia itu kerennnn banget.
5. Park Jimin a.k.a Jimin
Jimin itu orangnya ga bisa diem jimin juga suka buat rusuh geng walau ga se gila Jhope sih, Jimin itu punya suara paling indah suaranya itu merdu banget dance nya juga bagus banget pokonya the best!
6. Kim TaeHyung a.k.a V
Namja yang satu ini punya tagename yang unik yaitu V dia itu anggota Bangtan yang paling aneh! V itu playboy cap capan udsh banyak yeoja yang pacaran ama V hampir semua yeoja yang ada di BG High School itu udah di pacarin ma V. Dulu V itu ga playboy tapi tiba tiba jadi playboy kira kira apa ya penyebabnya?7. Jeon JungKook a.k.a Jungkook/Kookie
Namja paling ganteng di sekolah, udah baik, ramah Jungkook juga punya suara yang merdu lho! Dia ini maknae yang manja banget tapi kadang Jungkook bisa jadi dewasa lho... Jungkook juga satu satunya anggota Bangtan yang belum pernah pacaran katanya sig dia ga tertarik sama cewe.
Gfriend Geng :
1. Kim SooJung a.k.a Sowon
Sowon adalah Leadernya Gfriend Geng, Sowon juga punya tubuh yang sempurna tingginya itu lho wow! Sowon juga anggota yang paling dewasa.
2. Jung Yerin a.k.a Yerin
Yerin itu yeoja yang paling imut dia itu cantik banget, Yerin juga orangnya lucu tapi pemarah, Yerin tuh paling ga suka kalo adu mulut ama Yuju soalnya dia yang bakal kalah. Yerin juga penyemangat Geng lho!
3. Jung EunBi a.k.a Eunha
Eunha ini yeoja yang lembut dia juga penyayang, Eunha ini pinter banget lho masak! Dia itu yang paling sabar diantara anggota Gftiend Geng Eunha juga yang biasanya nenangin Yerin kalo lagi marah marah.
4. Choi Yuna a.k.a Yuju
Yuju itu memiliki suara emas yang wow!!! Dia bisa nyanyi nada setinggi apapun bahkan setinggi langit ketujuh(?) Yuju juga primadona sekolah Yuju yeoja paling populer bantak banget fans nya juga banyak yang nembak tapi sayang semua di tolak. Di balik kencantikannya yang luar biasa Yuju itu yeoja yang dingin+ga berperasaan bahkan saat ada yang jatuh hanya di lihat sekilas dan langsung pergi gitu aja.
5. Hwang EunBi a.k.a SinB
SinB yeoja yang cerewet tapi baik banget dia juga paling manja ke eonnie eonnie nya SinB adalah anggota Gfriend yang paling ga bisa masak.
6. Kim YeWon a.k.a Umji
Maknae Gfriend Gang ini super duper unyu dia juga cerewet banget, walau Umji ini agak alay tapi dia juga baik kok umji ini suka banget teriak teriak apa lagi kalo ketemu Bangtan Geng.
~~~~~~~~~~~~
Disini aku buat semua Geng satu kelas ceritanya di 'Special Class' gitu jadi biar asik aja soalnya kalo di bedain kelasnya bingung. Sekian Terimaiasih....