Chapter 8

4.1K 425 18
                                    

©Dhee Cassie presents
.
.
.
Yunjae's story
.
.
.

The Wedding's Trap
.
.
.

Chapter 8
.
.
.

***************

Yunho membuka matanya perlahan saat dirasakan pergerakan kecil di sampingya. Pemuda tampan itu tersenyum saat mendapati sesosok malaikat cantik yang masih terlelap dalam tidurnya sambil memeluknya.

Tangan Yunho bergerak mengarah pada wajah malaikat cantik itu dan membelai pipinya lembut. Yunho tersenyum menatap bidadarinya saat tertidur. Dia mencium kening malaikatnya tersebut cukup lama sebelum kembali menatap wajahnya. Selama beberapa saat Yunho hanya diam seraya mengagumi setiap pahatan kecantikan yang tanpa cacat itu.

Seolah merasakan dirinya dipandangi, malaikat itu perlahan membuka matanya.

"Good morning, my angel.." sapa Yunho seraya mengecup sekilas bibir cherry itu.

"Yunnie.." gadis cantik itu menggeliat pelan dan kembali menyurukkan kepalanya ke dada bidang Yunho, dia malu.

Yunho terkekeh kecil kemudian menghirup puncak kepala gadis tersebut sambil tangannya mengusap lembut punggung telanjangnya.

"Joongie baby, terima kasih." ucap Yunho setengah berbisik, dia tahu wajah gadis cantik tersebut kini pasti tengah merona di balik dadanya.

"Terima kasih kau telah membiarkanku memilikimu seutuhnya. Maaf jika selama ini aku membuatmu sedih dan bingung dengan perasaanmu. Sekarang hatimu tidak perlu terombang-ambing lagi karena aku, Jung Yunho hanya mencintai Kim Jejung seorang." ikrar Yunho seraya mempererat pelukannya.

Namun Yunho segera melepaskan pelukannya saat dia merasakan basah pada dadanya. Ternyata Jejung justru menangis.

"Kenapa, Boo?" tanya Yunho seraya menghapus air mata Jejung.

"Tapi bagaimana dengan hubungan kita? Aku takut Yunnie...aku tidak mau hubungan kita berakhir begitu saja.." ucap Jejung masih sedikit sesenggukan.

"Kau tidak perlu takut akan apapun Boojae, sekarang kau tidak menghadapinya sendirian. Aku akan selalu berada di sisimu. Kita hadapi ini bersama ya?" bujuk Yunho kemudian mengecup kedua kelopak mata Jejung. Gadis cantik itu hanya mengangguk dan memeluk Yunho erat-erat.

*************

Sudah tiga hari sejak peristiwa terbongkarnya kebohongan kehamilan Jejung. Namun suasana di rumah keluarga Jung masih tampak tegang diantara para penghuninya. Jinki selaku kepala keluarga akhirnya berinisiatif untuk mengadakan pertemuan keluarga untuk membahas masalah tersebut. Kini seluruh anggota keluarga Jung berkumpul di ruang keluarga termasuk Jejung.

"Keluarga kita telah mengalami suatu kejadian yang sebelumnya sangat tidak terduga. Yaitu pernikahan Yunho dan Jejung, juga masalah kehamilan Jejung." Jinki membuka pertemuan keluarga tersebut. Key menatap tajam dan penuh kebencian pada Jejung yang sedari tadi menunduk di samping Yunho.

Sementara Siwon yang duduk di seberang Jejung menatap pasangan tersebut dengan tatapan yang entah bagaimana mengartikannya.

"Sebelum kita memutuskan masalah ini, aku ingin mendengar penjelasan kalian terlebih dulu." lajut Jinki tertuju pada Yunho dan Jejung, pria bijak itu berusaha demokratis.

The Wedding's TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang