Akhirnya bisa juga publish ini cerita.
Lanjutan dari Vampire X Ghoul (I).
Kali ini mohon bantuannya lagi dan jangan lupa review atau favorit cerita ini :)
.
DISCLAIMER:
TOKYO GHOUL © ISHIDA SUI
VAMPIRE X GHOUL (II) © SHERRYSAKURA99.
WARNING: OC, OOC (mungkin), alur mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul hanya saja ada beberapa tambahan dari saya, jika ada yang kurang mengerti jalan ceritanya atau banyak kesalahan Typo mohon di maklumi.
Genre: Friendship, Romance, Hurt/Comfort, Demon, Vampire, Ghoul
Pair: Kaneki Ken X Oc (Akatsuki Rose)
.
Cerita sebelumnya~
"Rosechan, aku tidak akan kembali ke Anteiku."
"A-apa?, aku tidak mengeti?."
"Aku akan pergi...menyelidiki kelompok Aogiri."
"Maksudmu kamu akan masuk dalam Aogiri?."
"Kalau begitu aku ikut."
"Iie kamu tetap disini Rosechan."
"Tapi-."
"Rosechan, aku tak ingin sesuatu terjadi padamu, walaupun kamu immortal sekalipun, aku benar-benar tak tega saat melihat apa yang dilakukan Yamori padamu, karena itu tetaplah disini bersama yang lainnya."
"A-a-aku tidak ingin kehilanganmu."
"Aku juga tak ingin kehilanganmu, karena itu aku mohon jangan ikut ya, aku janji aku akan mengunjungimu."
"Ken, aku mohon jangan pergi."
.
Setelah kejadian hari itu, aku kembali kekehidupan normalku, walau ya tak ada Ken disampingku, rasanya jadi sedikit sepi. Tanpa sadar aku mengingat dirinya ketikah menciumku sesaat sebelum dia pergi guna bergabung dengan Aogiri, saat itu aku benar-benar seperti ditinggalkan lagi oleh seseorang yang sudah aku sayangi.
Trililit...trililit...aku menyambar ponselku dan membaca pesan yang ternyata dari manager, huh hari ini aku ada jadwal tanda tangan.
"Merepotkan, tapi kalau aku gak kesana dia bakalan ngamuk lagi, hah sebaiknya aku pergi."
Menghela nafas, aku berjalan kearah almari dan mengambil wig warna hitam pendek juga kacamata berframe merah, memakai sedikit riasan lalu memasang topi bundar warna hitam yang sepasang dengan dress yang aku kenakan saat ini.
Ya beginilah sosok Hiiragi Yui yang aku tampilkan, begitu dewasa dan anggun tapi terkesan misterius karena hampir tak ada yang berhasil mengambil gambar wajahku secara keseluruhan, soalnya saat sesi tanda tangan akan ada sekat yang memisahkan antara pengantri dan aku yang memberi tanda tangan, jadi yang bisa melihat wajahku hanya orang-orang yang datang saja. Lalu setiap aku di fotopun wajahku selalu tertutup dengan topi yang aku kenakan, tapi justru itulah yang membuat mereka tertarik denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire X Ghoul (II)
Hayran KurguAku tak mengerti jalan pikirannya, kenapa dia lebih memilih bergabung dengan Aogiri daripada kembali ke Anteiku?. Apa dia akan pergi sama seperti orang itu?. Dan juga kenapa masa lalu kembali datang menghantuiku?. . Sequel dari Vampire X Ghoul (I)...