"Amel banggun...."apri dan widia membanggunkan amel sambil menggoyah-goyah kan tubuh amel.
"Ihhhhssssss...widiiiiiii apriilllll gua itu masih ngantuk. Lu ngapain sih repot-repot banggunin gua. And lu tau ngga gua semalem itu tidur jam brpa???"
Sahut amel dengan kesal dan teriak dengan suara cempreng nya itu. Dan memberi pertanyaan kepada widia dan april."Buset dh...engga" jawab widia dan april barengan dengan nada yang keras dan sambil menutup telingga mereka.
"Ah,bodo...gua masih ngantuk gua tidur jam 03:10 pagi tauu..." jawab amel sambil menggabil teddy nya dan kembali menyatu dengan ranjangnya.
"Lagi sih..ngapain coba lu tidur jam segitu.... Dasar dodol" jelas april panjang lebar tapi, tidak ada sahutan dari amel karna sekarang dia kembali pulas.
Akhirnya dia berdua memutuskan untuk kerumah sindy.
"Mel banggun dulu napa kita mau pulang." ajak widia
"Tau kebo bat sih lu" kesal april
"Hmm.. Iya iya."
"Hoamm.. Sebenernya gua ngga harus banggun juga kan" gerutu amel.***
"Ywdh dh kita pulang dulu dh.." kata widia yang sudah menaiki motor bersama april dan mulai menyalakan motornya.
"Ywdh ati-ati yoo dijalan. Kalo jatoh bangun sendiri. Jan manja dh gede." ledek amel kepada widia dan april.
Perlahan mereka menghilang.
Dan saat amel mau masuk kedalam rumah widia dan april kembali."Ett gila ngapain lu bedua balik lagi oneng???" tanya amel heran
"Hehehe ini ... Gini aja mel,gimana kita bolos sehari lagi pula kayanya bakal free class deh" ajak widia dengan niat bodoh nya tapi mungkin bagus juga.
"Ett iyya tuhh gua juga mau nanti kita ke bp dh photobox" april menyetujui nya.
"Ywdh ajak sindy ama dewi kalo gth" amel menyetujui nya juga
"Tapi gua ragu dah" jawab widia yang merasa ragu.
"Iyya gua juga tau nih"
Lanjut april"Gua juga tpi... Ywdhlah kita lanjut di group aja... Udh sono lu pulang gua juga mau mandi dulu"
Jelas amel"Ywdh dh gua pulang ya bye" ucap april dan widia bebarengan dan langsung pergi.
***
Widia p.o.v
Ini kan gua cuma usul tapi nggapa amenk sama april setuju sih..
Tapi gua juga ragu.. Gimna ya???
Ah liat nanti nya aja deh.Aprik p.o.v
Idenya widia boleh juga sih. Gua emng pengen refresh otak sekali aja gth. Tapi kok gua takut ya?
Ah lia nanti dah.Amel p.o.v
Gua mau aja sih ninggalin kelas sehari....tapi gua takut...gimna ya??? Yawdhlah liat ntr aja.
Sorry guys...part ini pasti ngebosenin bgt ya ??? Dan ngga jelas gth ceritanya... Tpi tolong maafkan author ya masih belajar kok.
Vote and comment ya guys😆
Gasusah kok buat tekan tombol yang bersimbol bintang guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Pertama Dan Terakhir
Ficção Histórica5gadis smp yang sangat cantik -cantik ini. Mereka memiliki persahabatan yang banyak diirikan oleh teman-teman lainnya. Persahabatan mereka berawal saat dipertengahan kelas 8. Mereka menamakan persahabatan mereka dengan singkatan-singkatan nama pangg...