Feli melirik setiap makanan yang ada di kedai es krim ini, padahal daritadi dia udah ngabisin 3 waffles (termasuk punya luke juga).
"Astaga fel, tambah gendut lo nanti." kata Luke yang masih sibuk memperhatikan tubuh mungil tunangannya.
"Bodo, wle!" balas Feli.
Luke hanya bisa menggeleng, karna kali ini feli membawa semangkuk besar es krim ke meja mereka.
"Duit gue abis dong nanti?" tanya Luke. ia menelan ludah pahitnya ketika melihat feli yang sangat lahap memakan es krim itu.
"Gue bwisa baywar sendwirwi." kata feli lagi. Luke hanya bisa terkekeh dan mengambil tissue untuk mengelap sisa sisa es krim di sekeliling mulut feli.
"Lo stress banget ya? sampe makan banyak gini?"
"Gue 3 hari gak makan, tau."
"Siapa yang nyuruh lo gak makan? pantes aja badan lo jadi kurus kering begini."
"Ihs! Di Jepang tuh makanan enak semua, gua harus jaga badan biar bisa makan banyak disana!" ucap Feli menjelaskan. Sementara Luke hanya menggeleng pasrah.
"Yaudah, mau pulang sekarang?"
Feli mengangguk, "Ayo, udah ngantuk."
Mereka berjalan keluar dari kedai tersebut, kebetulan berada dalam salah satu mall besar di Jakarta.
Drrrt.. Drrrt..
"Ck." Luke berdecak karna ponselnya terus bergetar. Hal ini membuat Feli mengerutkan dahi karna bingung.
"Kenapa sih?" tanya Feli begitu mengintrupsi. jangan-jangan kan cabe sekolah yang kegenitan sama luke!
"Ini, grup WATADOS dari tadi gabisa diem. spam aja." gerutu Luke tidak jelas.
"Coba duduk dulu disitu, kali aja ada yang penting, yakan?"
Luke hanya mengangguki ucapan gadisnya. Jadi ia membawa Feli duduk di sebuah bangku yang melingkar sebagai hiasan.
WATADOS's Group (6)
-chat room-
Calum : wooy
Calum : p
Calum : pMikael : p s lum?
Mikael : kangen q ya?Calum : njs amat tod.
Calum : nyokap gue bikin kue nih [Deleted]Ashton : kelum hud
Ashton : ganggu bae, org lagi fokus..Mikael : HEH TON!
Mikael : LAGI MAEN AMA TANTE LINDA YA LO?!Ashton : pikiran lu mek, jelek mulu ke gua!
Ashton : tante linda aja lagi ke depok..Calum : tante linda tu siapa su?!
Mikael : tetangga baru bapak ass yang sekseh..
Mikael : kesono yok lum besok, beh..
Mikael : LANGSUNG ON DAH LU!!Ashton : BANGSAT!
Ashton : MIKE, JAGA OMONGAN!
Ashton : NANTI ADA YG NGAMUK!Calum : langsung lah
Calum : otw mek..Sasha : CALUM!
Sasha: TIDUR DI LUAR LO SAMPE BERANI KERUMAH ASHTON!Mikael : jadi? selama ini lu selingkuh dari gue lum? hiks...
Ashton : mek, lu kenapa?
Mikael : kelum selingkuh, ton.. hiks.. dia.. dia sudah tidur bersama wanita lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gobluke (ft. Luke Hemmings) ✔
Fanfiction[COMPLETED] ❝Perjodohan sih perjodohan, tapi emang ada cerita perjodohan yang konyol kayak kita?❞ ======================= I am proudly to present : "GOBLUKE" ==========...