Drrtt... Ponselku berdering
(Everytime i see you
Geudae nuneul bol ttaemyeon jakku gaseumi tto seolleyeowa...)Aku tersentak terbagun dari tidurku yang begitu lelap, saat mendengar lagu "[Ost.Descandants of the sun]Chen-EXO" terdengar dari ponselku. Dengan mata yang masih terpejam aku moncoba mengambil ponselku yang ada di ujung meja samping tempat tidurku.
"huftt...masih pagi-pagi udah nelfon" -ucapku dalam hati.
"Yaa .. halo?" Ujarku saat mengangkat telfon itu.
"Halo... Bi? Udah bangun?"
Aku sontak terkaget saat mendapati suara itu dan melihat layar ponselku "Ken" .
"Yaa... Sayang, iyaiya aku udah bangun".
"Ohh... Bi aku udah ada depan rumah, cepat keluar yah".
"Haa!! Iyaiya sayang". Aku langsung turun dari tempat tidur dan mengintip kejendela dan melihat mobil putihnya sudah terparkir depan pintu pagar rumahku.
***
Aku keluar dari pintu pagar dan melemparkan senyuman kepadanya.
"Hii Sayang... Sorry yah lama". Sapaku sambil membuka pintu mobil dan duduk disampingnya.
"Iyah, gak papa kok Bi" jawabnya dengan senyum yang menurutku biasa ajah.
"Bi... Aku lapar, Bisa gak kita sarapan di Bubur Ayam samping Kampusku?". Pintaku
"Bisa dong Bi, sekalian aku antar kamu yah" Jawabnya.
"Kamu gak kekantor?". Tanyaku
"Pergi kok, hari ini cuman ada meeting sebentar sama clien".
***
"Tumben lo cepat datang ke kampus?". Sapa Ran teman kampusku, sambil menarik bangku dan duduk disampingku.
"Iyah nih malas banget, tadi Ken jemput gue pagi-pagi, gue masih mau mimpi indah. Ehh, dia malah nelfon gue. Bikin badmood ajah untung gue masih sabar".
"Udah lupain ajah, ada bagusnya juga kok, lo gak telat pelajarannya pak boy." Ujar Ran
"Iyah juga sih". Jawabku
***
"Halo... Bi? Aku mau nonton, banyak film bagus hari ini, bisa gak kita pergi jalan ke mall sekalian nonton dan makan malam?". Pintaku manja
"Iyah Bi... bisa kok, Selesai ini aku jemput kamu, kita pergi nonton ". Jawabnya dengan nurut
"Okey Bi". Jawabku dan langsung mematikan telfonku.
***
"HAHAHAHA..." Ketawaku puas
"Lo minta apa lagi sama dia". Celetuk Ran
"Gak ada kok, gue cuman minta diajak pergi nonton, itu doang." Jawabku santai
"Kata lo Cuman?, lo gak kasihan sama dia udah ngasih apa-pun yang lo minta. Tapi, lo cuman mainin dia".
"Yah enggak lah, sapa suruh suka sama gue. Lagian, sampai detik ini gue belum bisa move-on dari Abraham". jawabku sambil menatap wajah abraham dari kejauhan.
***
Cerita ini adalah salah satu challenge yang gue buat feat thypsey . Kata dasarnya itu Bisa , sorry kalo ceritanya gantung atau apalah.
Mohon tinggalkan jejak vomment and kritik maupun saran.
Misyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Léxi" project
Randomcerita pendek dan ungkapan isi hati penulis remaja. satu kata acak yang memulai rangkaian kata-kata indah baca pahami featuring @tysswn