[One shot] love is complicated (exo ff)

5.1K 37 2
                                    

3 pemuda kyungsoo, jongin dan sehun memiliki kisah cinta yg rumit dgn kekasihnya masing2..

minah melibatkan jongin dlm maslahnya dgn guru disekolah yg menyukainya, dia menggunakan jongin untuk menjauhkan dirinya dgn guru itu, tp jongin melakukan lbh dari yg diharapkan minah, jongin mencium minah didpn guru itu, dan jongin membawa minah prgi, mereka menjalani sebuah hubungan, minah menyadari jika jongin tdk pernah serius dgnnya, krna minah menyukai jongin, minah terlihat sngt sdh, minah yg dkt dgn sehunpun selalu tlp sehun untuk menemaninya..

"kau sdng apa disini" tanya minah mendekati jongin diruang lukis

"kau sdh melihatnya knapa brtanya"

"hanya ingin memulai pembicaraan"

"sepertinya kau sdng santai, tdk ada kegiatan klub yg kau jalani"tanya jongin

"sepertinya aq mengganggu mu, klo bgitu aq pergi dulu"jongin hanya menatap minah pergi

kyungsoo dan jiyeon mereka dlm sebuah perjodohan, keluarga kyungsoo sngt kaya, tp orngtuanya sdh meninggal, orng tua jiyeon pun menyerahkan anaknya untuk menemani kyungsoo, demi keluarga, jiyeon tdk bisa menolak dan mereka tinggal satu rumah, tp jiyeon diam2 selingkuh dgn jongin, krna memang dari awal mereka sudah dekat, perselingkuhan itu brlanjut smpai skrng...

"kau sdh mkn" tanya jiyeon

"aq sudah mkn"jawab kyungsoo smbil membaca buku

"kita jadi tdk bisa mkn brsama"jiyeon

"kau mkn saja, jgn bicara smbil mkn nanti trsedak"jiyeon terlihat sngt brsalah dgn sikap baik kyungsoo

sehun hanya sibuk dgn dunianya, dia tdk menyadari bahwa ada wanita yg sngt menyukainya, mungkin dia tau tp dia pura2 tdk tau dan menghindari jieun, jieun yg brsahabat dgn kyungsoo selalu datang kerumah kyungsoo untuk curhat dan menemai kyungsoo krna kyungsoo sendirian ketika dirmh...

"sehun ah"seru jieun

"eoh ne"seru sehun

"kau ada acara minggu dpn"

"minggu dpn, sepertinya tdk"

"kau kau temani aq pergi ntn, aq tdk punya teman untuk diajak"

"ah aq lupa aq ada janji, maaf kau pergi dgn yg lain saja"jieun menundukkan kepalanya kecewa...

suatu hari ada sebuah festival di kota, jongin pergi dgn jiyeon, jiyeon izin dia akan pergi dgn temannya, dan kyungsoo mengizinkannya, tiba2 ada suara bell dan jieun masuk begitu saja..

"oppa, kau didlm"

" eoh aq disini"kyungsoo dgn brmain balok tekateki kata

"dikota sdng ada festival, kau tdk pergi dgn jiyeon, eoh jiyeon tdk ada kemana dia" jieun menghampiri kyungsoo

"dia tdk ada brarti dia pergi, kau tdk pergi dgn sehun"tanya kyungsoo

"jika aq disini brarti dia menolak ajakan ku"seru jieun dgn santai

"kau kan msh ada teman lain"

"kita pergi brdua saja, oppa jg jgn dirmh saja, ayo kita pergi"

mereka pun pergi bersama ke festival itu, dan sudah bisa ditebak dgn siapa sehun pergi, sehun brsama minah, kyungsoo trlihat tdk nyaman dgn keramaian, dan tdk sengaja jieun menyenggol jongin, ternyata jongin pun ada disana krna terlalu ramai..

"jieun, kau baik2 saja"seru jongin menolong jieun, kyungsoo pun melihat jiyeon dgn tatapan dingin, bgitu jg jiyeon, dan jieun pun melihat jiyeon..

"kalian pergi brsama"tanya jieun binggung

[One shot] love is complicated (exo ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang